Ahad, 5 Mei 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Budaya Kawaii Jepang disebarkan di Paris

Posted: 05 May 2013 06:32 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Lima daerah pariwisata di Tokyo akan direkonstruksi di Paris pada 20-22 September untuk memberikan gambaran kepada pengunjung tentang kehidupan kota di Jepang, khususnya budaya "cute".

Tokyo Crazy Kawaii Paris akan berlangsung di Parc Floral de Paris in City of Light untuk memperkenalkan anime, video game, manga, fashion, musik, dan makanan dari negeri Sakura.

Distrik Tokyo yang akan dihadirkan di Paris adalah Shibuya, Harajuku, Shinjuku, Akihabara, dan pasar ikan Tsukiji.
Panitia dari Komite Tokyo Crazy Kawaii mendefinisikan konten Jepang seperti anime sebagai hal yang "kawaii" (cute).

Mereka punya target untuk menyebarkan budaya kawaii ke seluruh dunia. Paris adalah tempat pertama tur dunia dari penyebaran budaya kawaii tersebut.

Kota tersebut dipilih karena budaya populer Jepang dikenal juga di Prancis yang menjadi negara dimana pecinta anime dan manga berkembang. Paris juga menjadi tuan rumah Japan Expo, pameran tahunan yang didedikasikan untuk budaya populer Jepang, demikian mengutip Asahi Shimbun.

Nicki Minaj ingin punya anak lima tahun lagi

Posted: 05 May 2013 06:27 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Nicki Minaj ingin memiliki momongan "dalam lima tahun". Penyanyi yang kini berkencan dengan rapper Safaree "SB" Samuels ingin menjadi seorang ibu dan memiliki tiga anak kelak.

"Dalam lima tahun mendatang, sepertinya saya ingin punya anak. Saya suka anak-anak, saya pecinta anak kecil. Saya ingin dua, mungkin tiga."

Meski penyanyi yang kini berusia 30 tahun itu sudah merencanakan masa depannya membina keluarga, dia juga ingin memastikan agar karirnya sebagai musisi terus berlanjut dan dia ingin punya lebih banyak lagu populer.

"Saya tidak bisa memprediksi bagaimana hidup akan berjalan, tapi selalu ada yang ingin saya capai. Lebih banyak album, melampaui ekspektasimu sendiri, tapi yang lebih penting, buktikan bahwa tidak ada yang bisa mengekangmu," kata dia seperti dikutip dari laman Female First.

Meskipun punya ambisi dalam berkarir, dia tidak keberatan untuk beristirahat di hari libur, saat dia bisa berpenampilan apa adanya dan terlihat "jelek".

"Saya tidak mau repot di hari libur, jadi saya mengenakan setelan baju olahraga dan kaus kaki, saya juga tidak memakai make-up untuk membiarkan kulit bernafas dengan lega. Saya terlihat sangat, sangat, jelek," katanya,(*)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan