Ahad, 5 Mei 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Oalah, Anak Ayu Dewi Senang Ngobrol di Kaca!

Posted: 05 May 2013 07:20 AM PDT

Minggu, 5 Mei 2013 21:20 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Sepertinya istilah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya pas disandingkan untuk putri Ayu Dewi, Aqilah Dewi Humairah. Betapa tidak, meski baru berusia dua bulan, Aqilah sudah terlihat menuruni bakat seperti ibunya.

"Dia (anak) lagi senang diajak ngobrol, saya juga baru tahu dia suka ngobrol, dia juga suka ngobrol sama kaca," kata Ayu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5/2013).

Seperti diketahui, Ayu Dewi melahirkan bayi perempuan dengan berat 2,8 kilogram melalui proses persalinan normal pada pukul 08.03 WIB. Sebelum melahirkan, Ayu sempat menjalani senam aerobik.

(nsa)

Pernah Dipenjara, Raffi Jadi Rajin Salat

Posted: 05 May 2013 06:13 AM PDT

Minggu, 5 Mei 2013 20:13 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Mendekam dalam jeruji besi rupanya membawa dampak positif untuk Raffi Ahmad. Selama tiga bulan ditahan, presenter Dahsyat itu menjadi lebih rajin salat.

"Pasti ada. Yang amat sangat terasa buat saya pas lagi ngobrol bareng tiba-tiba dia bilang, 'Eh permisi ya, gue mau salat dulu'. Alhamdulillah kita ikut senang kalau teman menjadi baik," kata Ayu di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5/2013).

Raffi yang kembali menjadi host Dahsyat pun dikerjain teman-temannya. Dalam acara musik pagi itu, beberapa kali Ayu  menyindir Raffi dengan gaya bercandanya. Namun, Ayu membantah menyindir, dia hanya "mencolek".

"Kita enggak nyindir, nyolek saja biar seru. Kan Raffi juga tahu dibercandain kayak begitu. Dia tahu kok. Lebih terasa kalau ngobrol sama Raffi itu bertambah baiknya," ungkapnya.

Meski begitu, Ayu tidak menampik Raffi masih grogi saat kembali menjadi host acara musik pagi itu.

"Tadi dia agak gugup wajar lah, namanya juga sudah lama kayak orang liburan lama. Olga saja dulu pernah bilang aduh gugup nih habis liburan. Tapi Alhamdulillah enggak ada masalah, Raffi kan jago, senang saja bawaannya, kerja sama teman yang sepaham. Tahu kemampuan seperti apa jadi semua ngalir," tutupnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan