Ahad, 5 Mei 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Suami Mandi, Saatnya Panaskan Gairahnya

Posted: 05 May 2013 10:10 AM PDT

MEMBERI kejutan pada pasangan tak berarti harus mengeluarkan banyak biaya. Beberapa hal ini bisa membuat pria menjadi lebih bahagia.

Menjalani sebuah pernikahan tentunya tak mudah. Apalagi harus menyatukan dua individu berbeda dalam sebuah ikatan yang sakral. Untuk membina hubungan yang harmonis, sebagai seorang istri, Anda memiliki peran yang kuat. Salah satunya dengan menjaga perasaan suami. Pastikan dia merasa Anda menghormati usahanya dalam memimpin keluarga.

Berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menyenangkan sang suami, seperti dilansir Loving You.

Mandi

Saat suami mandi usai pulang kerja, gunakan kesempatan ini untuk memberinya kejutan. Ketika dia sedang berendam dalam air hangat, masuklah dalam kamar mandi dan sapa dirinya. Selanjutnya, biarkan gairah yang membawa Anda.

Makanan

Mungkin hal ini terlihat biasa, namun pepatah yang berkata rebut hati pria lewat perutnya, seringkali benar adanya. Anda dapat menghidangkan makanan yang disukainya.Tambahkan beberapa lilin dan gunakan peralatan makanan favorit Anda untuk memberi kesan spesial.

Tiket pertandingan

Berikan tiket pertandingan olahraga maupun band kesukannya. Ini akan menunjukkan bahwa Anda bersyukur memilki pria sepertinya di dalam hidup. Meski ini bukanlah jenis tontonan yang Anda suka, buatlah malam itu sebagai yang terbaiknya. Dengan melihatnya senang, Anda juga akan bahagia, bukan? (tty)

Dua Cara Jitu Genjot Libido

Posted: 05 May 2013 08:59 AM PDT

MENDONGKRAK gairah seksual mungkin jadi pekerjaan utama pasangan suami istri. Agar hal tersebut selalu terkendali, Anda pun perlu menerapkan hal di bawah ini.

Membuat libido menyala tak selalu harus dimulai saat di tempat tidur. Sebaliknya, bangunlah keintiman jauh sebelum acara bercinta dimulai. Jika bingung memilih caranya, sisasat ini secara efektif melakukannya, seperti dilansir Lovepanky.

Fokus pada pasangan

Ada beberapa hal yang mungkin bisa dipertimbangkan sebelum mengikuti langkah-langkah ini. Wanita biasanya fokus pada fisik dan mental selama bercinta. Sementara pria, mereka biasanya hadir secara fisik tapi tidak secara mental. Bisa jadi, pikiran mereka terbagi dengan beragam hal. Nah, ketika hendak bercinta, sebaiknya berikan perhatian penuh pada pasangan. Libatkan emosional dengan saling menggoda sambil tidur berdampingan. Hal ini secara efektif mendongkrak libido Anda dan pasangan secara instan.

Jangan salahkan waktu yang tidak tepat

Setiap waktu selalu berharga jika Anda bisa memanfaatkannya dengan baik. Dalam bercinta misalnya, meski mood bercinta pasangan sedang kurang baik, namun dengan sedikit usaha semua hal itu dapat diatasi dengan mudah. Terapkan keterampilan bercinta Anda selama ini sambil menjaga kualitas bercinta Anda. Libidonya pun perlahan terkerek naik.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan