Rabu, 22 Mei 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


IIFF 2013 Targetkan 15 Ribu Pengunjung

Posted: 22 May 2013 06:28 AM PDT

DISELENGGARAKAN di lokasi yang lebih luas, Indonesia Islamic Fashion Fair pun berharap jika ajang yang dihelatnya membuahkan pengunjung yang padat. Tak heran, sebanyak 15 ribu pengunjung ditargetkan memenuhi Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, 30 Mei-2 Juni 2013.

Perhelatan Indonesia Islamic Fashion Fair yang ke-4 akan diselenggarakan secara meriah. Hal tersebut terlihat dari lokasi penyelenggaraan yang berada di area JCC, serta keikutsertaan peserta pameran yang mencapai sekira 200.

Dengan persiapan istimewa tersebut, tak heran jika panitia pun menargetkan pengunjung yang jauh lebih padat dari tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun lalu pengunjung mencapai 6.000, sehingga tahun ini kami tentu mengharapkan pengunjung yang jauh lebih besar," tutur Irna Mutiara, Ketua Panitia IIFF kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Perihal angka pengunjung yang jauh lebih besar, sambung Irna, diharapkan setiap harinya bisa menyedot sekira 7.500 pengunjung.

"Jadi, selama empat hari penyelenggaraan kurang lebih diharapkan mencapai 15 ribu pengunjung," tutupnya. (tty)

'Me Time' Tak Perlu Selalu Mewah

Posted: 22 May 2013 04:49 AM PDT

PERAN ganda wanita baik di sektor formal dan domestik memang menjadi tanggung jawab yang tidak mudah untuk diseimbangkan. Tak jarang, waktu luang untuk diri sendiri alias 'me time' pun sering tidak mendapatkan jatah waktu.

Roslina Verauli, seorang psikolog mengatakan bahwa wanita Asia menghabiskan rata-rata waktu lebih banyak untuk pekerjaannya. Alhasil, terlihat jelas bahwa betapa sulitnya wanita memiliki 'me time'.

"Menurut riset penelitian U.S Bureau Of Labor Statistik pada tahun 2008, perempuan Asia menghabiskan rata-rata 41,4 jam per minggu untuk pekerjaan, hal ini merupakan jam kerja tertinggi dibandingkan ras lainnya di dunia," ujar Roslina Verauli, M.Psi dalam peluncuran produk Molto Aroma Essence Gold, di Epiwalk, Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

Lebih lanjut Vera mengutarakan bahwa 'me time' tidaklah harus dilakukan dengan waktu atau durasi yang lama, atau tidak harus selalu dilakukan di suatu tempat yang khusus. 'Me time' bisa dibuat dan disesuaikan sendiri oleh wanita tersebut bahkan di tengah-tengah kesibukannya.

"Me time dapat dilakukan dengan cara sederhana, seperti membaca buku, duduk di tempat tenang, serta berjalan-jalan di sekitar rumah. Di sini yang perlu diperhatikan adalah bagaimana me time dapat membuat seseorang merasa tenang dan lepas tanpa harus mengkhawatirkan hal-hal lain," tambahnya. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan