Rabu, 22 Mei 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Katy Perry Bangga Punya Payudara Besar Sejak Remaja

Posted: 22 May 2013 08:06 AM PDT

Rabu, 22 Mei 2013 22:06 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Katy Perry pernah dinobatkan sebagai wanita dengan payudara terindah di dunia. Mantan istri Russell Brand itu pun sangat bangga dengan bagian tubuh yang disukai banyak orang.

"Katy sangat bangga mendapat banyak perhatian dari laki-laki yang dia cintai. Dia merupakan orang yang menyenangkan untuk sekitarnya," ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Rabu (22/5/2013).

Salah satu teman semasa Katy remaja mengungkapkan, pernah suatu ketika mereka berada di ruang ganti pakaian melihat Katy memakai dua bra. Hal tersebut dilakukan lantaran payudara pelantun "Firework" itu terlalu besar untuk ukuran seusianya.

"Suatu kali ketika dia berganti pakaian di kamar ganti wanita, ketika dia melepas pakaiannya, dia punya dua bra dan dia bilang, 'Payudaraku begitu besar, jadi aku harus memakai dua bra sekaligus'," ujarnya.

(rik)

Jelang Nikah, Judika Rajin "Nyangkul"

Posted: 22 May 2013 07:40 AM PDT

Rabu, 22 Mei 2013 21:40 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Judika sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Duma Riris. Mereka pun tengah mencari waktu yang tepat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Jika tak ada aral melintang, Judika dan Duma akan menikah bulan Agustus atau September 2013.

"Cari waktu nikah, kayak cari job off air, on air, tahun ini kira-kira bulan Agustus sampai September. Tunggu saja," ucap Judika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Duma menambahkan, persiapan pernikahannya hampir rampung. Selama ini, Duma yang mempersiapkan segala hal untuk pernikahannya dengan vokalis Mahadewa tersebut.

"Bisa dibilang 70 persen. Dia (Judika) enggak tahu, terlalu sibuk jadi yang ngerjain kan aku," ujar Duma.

Mendekati hari pernikahannya, pelantun "Yang Tersakiti" itu memang sedang bekerja keras mengumpulkan uang sebagai modal pesta pernikahan. Dengan begitu, Judika berharap bisa memenuhi segala permintaan dari pihak keluarga kekasihnya.

"Makanya tiap hari keliling-keliling nih, nyangkul. Tapi aku usahain apa yang diminta aku mau kasih. Ini kan mau menyatukan dua keluarga kalau aku enggak bisa kayaknya keluarganya juga enggak memaksakan sih," kata Judika.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan