Sabtu, 11 Mei 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kirim Pesan Seksi untuk Bangkitkan Gairah Seksual

Posted: 11 May 2013 08:16 AM PDT

KEHIDUPAN seksual juga turut berpengaruh pada keharmonisan ruman tangga. Sebab, saat hubungan mulai monoton maka hal itu akan membuat Anda berdua menjadi tidak bergairah.

Untuk itu, mulailah untuk menghidupkan gairah bercinta Anda. Caranya cukup mudah dan lakukan dengan spontanitas. Sebab, Anda bisa menyiasatinya dengan melakukan beberapa hal sederhana dan menarik untuk pasangan. Berikut tip yang dilansir dari Idiva.  
Beri dia kejutan
 
Tak ada salahnya untuk memberinya kejutan menarik untuknya. Misalkan saja seperti menyambutnya dengan pakaian seksi atau mandi bersama. Tentu saja dengan cara ini, kehidupan seksual Anda bisa kembali seperti semula.
 
Pesan seksi
 
Manfaatkan ponsel Anda untuk mengiriminya pesan seksi. Misalnya saja berikan daftar benda atau apapun yang Anda inginkan. Mintalah untuk menempatkannya di ranjang. Dengan begitu, pasangan juga akan bersemangat melakukannya.
 
Striptease
 
Sesekali lakukan tarian seksi didepan suami. Jangan lupa untuk mengenakalan pakaian seperti lingerie untuk melengkapi suasana yang akan dibangun.
 
 
Bisikkan kalimat menggoda
 
Kalimat yang mengandung kata-kata seksi terbukti mampu membangkitkan gairah seksual. Untuk itu, tak ada salahnya membisikkan kalimat yang menggoda untuk pasangan.
(tty)

Musik Efektif Bangkitkan Gairah Seksual

Posted: 11 May 2013 07:30 AM PDT

JADWAL pekerjaan yang sibuk seringkali menjadi penyebab gairah bercinta menurun. Untuk itu, pasangan juga perlu melakukan berbagai usaha untuk mengembalikannya lagi.

Ya, banyak cara untuk memancing gairah seksual pasangan. Tapi dari semuanya, tentu saja ada beberapa yang cukup mudah dan membantu mereka. Berikut tip menarik seperti dilansir Femalefirst.

Musik  
Alunan musik dipercaya mampu membangkitkan gairah seksual. Namun tidak semua jenis musik mampu menggiring  mood bercinta dengan pasangan. Pilihlah musik dengan alunan ringan agar Anda berdua lebih rileks.



Sexting


Ponsel juga cukup efektif dalam urusan ini. Jadi tak ada salahnya memanfaatkan ponsel guna membangkitkan gairah seksual. Kirimlah pesan menggoda kepada pasangan.



Durasi Foreplay lebih lama


Foreplay juga menjadi salah satu cara untuk membangkitkan gairah pasangan. Namun penting juga diperhatikan soal durasinya. Dengan durasi lebih lama, maka kepuasan juga bisa didapatkan Anda berdua.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan