Ahad, 7 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Yang Bikin Pria Brondong Kesengsem Wanita Dewasa

Posted: 07 Apr 2013 07:39 AM PDT

USIA sepertinya tidak menjadi persoalan bagi pria dalam mencari pasangan. Terbukti, para pria muda cenderung memfavoritkan wanita dewasa sebagai pasangan. Apa alasannya?

Kedewasaan wanita dalam berpikir dan juga bersikap ternyata membuat pria muda alias brondong terpana. Tak heran, dalam mencari pasangan, mereka pun lebih memilih wanita dewasa. Guna mengetahui ulasan lengkapnya, Hubpages memberikan paparannya berikut ini.

Independen

Mayoritas wanita dewasa cenderung mandiri dalam hal keuangan dan juga memiliki karier yang sukses. Pria sangat menyukai hal ini. Bagi mereka, pasangan yang mandiri dan mapan akan memudahkannya dimana mereka tidak perlu memberikan pemenuhan secara lebih luas.

Keibuan

Semua pria tentu menginginkan untuk memiliki anak di kemudian hari. Wanita dewasa cenderung menunjukkan sifat keibuan dimana hal tersebut diperlukan saat mereka merawat anaknya kelak.

Wanita dewasa lebih menarik

Bagi pria brondong, menemukan pasangan tentu bukan hal yang sulit. Apalagi, banyak wanita sebayanya yang berada di sekelilingnya untuk dikencani. Namun, hal itu nyatanya tidak dipilih karena mereka justru lebih tertarik pada wanita yang lebih tua usianya. Di mata mereka, hal tersebut lebih  menarik secara keseluruhan. Bahkan, tak jarang mereka justru menemukan cinta sesungguhnya pada sosok wanita dewasa. (tty)

Mengapa Pria Muda Favoritkan Kencani Wanita Dewasa?

Posted: 07 Apr 2013 06:29 AM PDT

WANITA dewasa ternyata memiliki pesona tersendiri di mata pria muda. Tidak saja karena pesonanya tapi juga kematangan berpikir yang membuat pria muda terpana.

Mungkin selama ini Anda bertanya-tanya mengapa pria muda alias brondong begitu terkesima dengan wanita dewasa. Selain kedewasaan, tentu ada banyak poin menarik lainnya yang menjadi daya tarik. Untuk mengupasnya lebih lanjut, berikut ini ulasannya, seperti dilansir Hubpages.

Dewasa

Wanita yang lebih tua usianya dirasa lebih dewasa dan percaya diri dalam menjalani hubungan. Wanita yang lebih tua pun memiliki pengalaman lebih banyak dengan pria. Karenanya, mereka dianggap lebih stabil dibandingkan wanita yang lebih muda. Dan pengalaman itulah yang membuat pria merasa nyaman dengan mereka.  Sementara wanita muda cenderung pikirannya lebih mudah berubah-ubah dibandingkan wanita dewasa. Sebaliknya, wanita dewasa lebih tahu apa yang mereka inginkan dan bertanggung jawab dalam menjalani hubungan.

Wanita dewasa lebih konsisten dalam berhubungan

Wanita muda mungkin memiliki beberapa pria yang melakukan pendekatan padanya. Sementara wanita dewasa cenderung menawarkan alternatif sehingga hal tersebut menjadi daya tarik pria muda untuk mengencaninya. Di sisi lain, hal ini pun bisa meningkatkan ego wanita yang bersangkutan.

Cerdas dan percaya diri

Pria muda akan lebih percaya diri saat tumbuh dewasa. Karenanya, untuk mengejar kepercayaan tersebut, mereka pun mencari wanita cerdas yang bisa meningkatkan kepercayaan dirinya. Percakapan dengan wanita dewasa dan intelektual cenderung membuatnya semakin kaya wawasan. Sementara dengan wanita muda, arah pembicaraan sifatnya cenderung konyol dan dangkal. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen