Ahad, 7 April 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pelapor Adi Bing Slamet Bantah Cari Popularitas

Posted: 07 Apr 2013 06:15 AM PDT

Minggu, 7 April 2013 20:15 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA – Wanda Rionata dan Devi Desiani yang baru-baru ini melaporkan Adi Bing Slamet ke Polda Metro Jaya, membantah jika mereka hanya mencari popularitas semata.

Sebelumnya, Adi pernah menyebutkan jika pasangan suami istri Wanda dan Devi adalah korban dari Eyang Subur. Namun keduanya membantah dan merasa sangat dirugikan dengan ulah Adi ini. Malah, Wanda dan Devi langsung melaporkan Adi ke Polda Metro Jaya.

Terkait dengan hal tersebut, baik Wanda dan Devi membantah jika mereka sengaja memanfaatkan moment untuk menjatuhkan bekas penyanyi cilik ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Annas, kuasa hukum mereka.

"Kalau mau popularitas ya kita mengundang media pas kami laporan ke Polda. Tapi ternyata laporan kami malah bocor ke media dan di sini kami hanya meluruskan," kata Annas saat ditemui di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2013).

Sekadar informasi, Adi dilaporkan dengan pasal 310 KUHP 311 KUHP dan atau pasal 27 (3) Jo 45 (1) UU RI No. 11 tahun 2008 ttg ITE. Akibat laporan tersebut, Adi kini diancam hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp1 miliar.

"Mudah-mudahan Adi lebih bisa berhati-hati dalam berbicara," pukasnya. (gal)

(uky)

Jadi Model Bridal, Chico Jericho Tetap Enjoy

Posted: 07 Apr 2013 05:20 AM PDT

Minggu, 7 April 2013 19:20 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA – Untuk pertama kalinya, Chico Jericho didapuk menjadi menjadi model bridal. Meski demikian, kekasih Laudya Chintya Bella ini tetap merasa nyaman.

Chico, kali ini dipercaya oleh Wong Hang Collection untuk memamerkan karya-karya terbaru busana pengantinnya. Meski berjalan di catwalk bukanlah hal yang baru baginya, namun khusus kali ini benar-benar pengalaman pertama untuk Chico.

"Catwalk bridal baru pertama, pengalaman baru, enjoy. Awalnya sih adaptasi waktu GR, tanya-tanya sama temen yang lebih pengalaman, sama koreografer," ungkap Chico di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Pria berlesung pipi ini mengungkapkan jika dia merasa sangat nyaman dengan pakaian yang diperagakannya. Menurutnya, semua ini karena karya Wong Hang selalu membuat tubuh menjadi lebih ramping.

"Itu semua terjadi karena teknik tailoring, jadi pakaian slim akan tetap nyaman dipakai. Ini memang ciri khas Wong Hang dan sebagai salah satu titik unggul. Bukan sempit tapi slim, jadi nyaman digunakan," tutupnya.(gal)

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Komen