Khamis, 25 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cara Kilat Menangkan Hati Wanita? Nyanyi Saja di Telefon

Posted: 25 Apr 2013 08:35 AM PDT

MELULUHKAN hati wanita, Anda hanya perlu mengetahui apa saja yang disukainya. Salah satu hal nyata yang bisa membuatnya terpana ialah bernyanyi untuknya di telefon.

Tembang romantis bisa menjadi pengantar terbaik memuluskan usaha Anda mendapatkan wanita. Meski demikian, jangan pernah melakukannya jika Anda sadar tak memiliki suara yang merdu. Hal ini penting agar hal tersebut tak berubah menjadi bencana. 

Namun jika ingin melakukannya, pastikan suara Anda begitu renyah di dengar sehingga sukses membuatnya terpana. Berikut ulasannya, seperti dipaparkan Mensxp.

Bicarakan tentang kepentingan bersama

Jangan melayangkan obrolan yang hanya Anda minati. Anda pun harus mengerti apa saja hal-hal yang disukainya. Dari sana, Anda dapat membincangkannya lebih lanjut. Buatkah titik temu untuk berbicara tentang hal-hal yang Anda berdua sukai dan temukanlah hal menarik dari topik tersebut.

Bernyanyi untuknya

Ini mungkin sedikit terdengar tak biasa, tetapi Anda dapat mencobanya. Jika Anda memiliki suara yang cukup bagus, tidak ada salahnya bernyanyi untuknya di telefon. Gunakan gitar jika Anda memilikinya untuk membuat suasana kian menyenangkan. Dijamin, hal tersebut akan mengesankan dirinya. (tty)

Jurus Maut Pikat Wanita lewat Telefon

Posted: 25 Apr 2013 07:32 AM PDT

MEMBUAT wanita tertarik dengan Anda sebenarnya menjadi hal mudah jika mengetahui caranya. Salah satu trik yang bisa dilakukan ialah memikatnya lewat telefon.

Media telefon bisa menjadi sarana efektif untuk menarik hati wanita. Kuncinya, lakukanlah dengan perlahan dan berikan obrolan menarik untuk meraih hatinya. Berikut ini strategi yang bisa diaplikasikan, seperti dilansir Mensxp.

Bicara manis

Anda dapat membuatnya terkesan jika Anda berbicara secara lembut dan manis di telefon. Jangan bersikap keras dan bersikap agresif. Bicaralah layaknya Anda berbicara dengan diri sendiri dimana Anda pun membutuhkan kenyamanan dalam pembicaraan yang dilakukan.

Jangan berbohong

Jangan pernah berbohong padanya ketika terlibat pembicaraan tentang apa pun. Jangan pula merekayasa cerita untuk mencari perhatiannya. Pasalnya, dia pun akan mencium kebohongan dengan sendirinya. Sebelum hal itu terjadi, bicaralah dengan jujur untuk menarik perhatiannya sejak awal.

Jadilah pendengar yang baik

Dengarkanlah dengan seksama apa yang dikatakan serta berikan perhatian penuh padanya sebagai bentuk perhatian Anda. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan