Khamis, 25 April 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Jokowi setuju Jakarta tempat syuting film Hollywood

Posted: 25 Apr 2013 07:11 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menyetujui Jakarta menjadi tempat pengambilan gambar untuk salah satu film Hollywood. "Setuju. Tapi saya lupa judul filmnya apa," kata Jokowi, di Balaikota DKI Jakarta, Kamis.

Jokowi melanjutkan, film tersebut dibesut sutradara terkenal serta dibintangi beberapa artis terkenal internasional.

"Pokoknya tentang film perburuan buron," katanya.

Syuting yang rencananya akan berlangsung pertengahan tahun ini, lanjut Jokowi, akan mengambil tempat di sekitar Lapangan Banteng.

"Mereka minta pengamanan soal beberapa jalan di dekat dan Lapangan Bantengnya sendiri," kata Jokowi.

Persetujuannya dalam memberi ijin sang produser untuk syuting di Jakarta, menurut Jokowi, juga sekaligus untuk mempromosikan kota Jakarta.

"Membangun merek kan tidak melulu promosi. Bisa lewat kemunculan di sebuah film internasional," katanya. Dibandingkan Bangkok, Kuala Lumpur, dan Saigon --sebagai misal-- Jakarta memang kurang dilirik produser film Hollywood. 

Permintaan ini disampaikan kepada Jokowi oleh Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal. Jokowi menyebutkan, dia menerima telepon dari duta besar kita itu perihal permintaan ijin tersebut.

Sementara itu, melalui akun resmi @dinopattidjalal, pada 30 Maret lalu, Djalal menuliskan "Had a good phone call with Gubernur Jokowi mengenai rencana shooting film besar Hollywood di Jakarta tahun ini." 

Apa mungkin beliau-beliau ini nanti juga menjadi bintang filmnya? Lihat saja nanti...

(dny)

OVJ akan meriahkan HUT Sumsel

Posted: 25 Apr 2013 05:24 AM PDT

Palembang (ANTARA News) - Artis Opera Van Java atau OVJ akan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke - 67 Provinsi Sumatera Selatan yang akan digelar di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, pertengahan Mei 2013.

Panitia pelaksana, M Fariz usai rapat persiapan HUT di Palembang, Kamis mengatakan, masyarakat daerah ini nantinya akan dihibur pelawak dari grup OVJ.

Selain itu masyarakat bisa melihat secara langsung para artis yang banyak digemari warga seperti Sule, Andre, Parto, Azis dan Nunung tersebut.

Hal ini karena mereka akan hadir khusus untuk menghibur masyarakat serangkaian memeriahkan HUT Sumsel mendatang.

Namun sebelum tampil, kata dia, para artis ibukota itu akan diarak dari hotel menuju tempat pertunjukan OVJ, sehingga masyarakat tidak lagi penasaran untuk melihat Parto dan kawan-kawan secara langsung.

Ia mengatakan, masih banyak kegiatan yang akan digelar dalam rangka HUT itu antara lain bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis di Stadion Bumi Sriwijaya.

Sementara Karo Otomomi Daerah Pemerintah Provinsi Sumsel H Agus Yudiantoro mengatakan, gebyar HUT Sumsel tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Hal ini karena sebelum 15 Mei sudah banyak kegiatan seperti jalan sehat, sepeda santai, konser musik, dan lain sebagainya.

Sementara puncak acara pada Rapat Paripurna Istimewa 15 Mei di DPRD Sumsel, pihaknya akan mengundang sebanyak 1.440 tamu istimewa seperti pemuka masyarakat, mantan gubernur dan bupati serta wali kota.

Ia berharap, pelaksanaan kegiatan tersebut masyarakat untuk menjaga keamanan supaya berlangsung sukses.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan