Rabu, 10 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Perkara yang Bikin Pria Ogah Bercinta

Posted: 10 Apr 2013 09:18 AM PDT

BINGUNG karena pasangan Anda enggan bercinta? Hal ini mungkin disebabkan oleh beberapa faktor di bawah ini.


Kadar testoteron rendah

Percaya atau tidak, hal ini memang cukup lumrah terjadi. Para pakar berpendapat jika ini berkaitan dengan lingkungan yang telah tercemar. Selain itu, usia juga berpengaruh pada produksi hormon ini.

Sakit 

Penyakit seperti diabetes dan pituitary tumors, berefek buruk pada level testosteron and libido. Obat-obat antidepresi yang digunakan untuk menurunkan tekanan darah, juga bisa membuat pria kehilangan gairahnya. 

Obesitas

Ternyata, kegemukan juga berpengaruh pada produksi testosteron. Oleh karena itu, jangan malas untuk mengatur makanan dan berolahraga.
(tty)

Fashion Nation Usung Le Grande Soiree

Posted: 10 Apr 2013 07:08 AM PDT

EVENT Senayan City Audi Fashion Nation kembali digelar. Kali ini, Fashion Nation mengangkat tema Le Grande Soiree atau pesta besar.

 
Gelaran fashion seakan tak ada habisnya. Senayan City sebagai salah satu pusat perbelanjaan bergengsi di Jakarta juga tak mau kalah dengan menggelar event andalannya. Senayan City Audi Fashion Nation digelar untuk ketujuh kalinya.
 
"Senayan City berharap dapat membantu memajukan industri fashion di Indonesia," tutur Veri Y Setiady, Marketing Director Senayan City, Jakarta, Rabu (10/4/2013).
 
Le Grande Soiree yang dalam bahasa Prancis berarti pesta besar, menjadi benang merah event ini. Parade fashion para desainer terangkum dalam Runaway Hits yang digelar di Main Atrium Senayan City.
 
Desainer yang menampilkan koleksinya pada event ini antara lain Ari Seputra, Mel Ahyar, Rusly Tjohnardy, dan Yosafat Dwi Kurniawan.
 
Selain itu, hadir pula kolaborasi lewat Fashion Photography Exhibition yang bertajuk Juxtaposition. Instalasi fashion photography ini dapat dinikmati oleh pengunjung mulai 8-14 April 2013.
Senayan City Audi Fashion Nation digelar mulai 10-21 April 2013.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan