Rabu, 10 April 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Diana Putri Bantah Tenar karena Bantuan Dukun

Posted: 10 Apr 2013 10:32 AM PDT

Kamis, 11 April 2013 00:32 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Penyanyi dangdut Diana Putri membantah mengenai tuduhan yang mengatakan bahwa dirinya menggunakan bantuan dukun untuk meraih kepopularitasan.

"Demi Allah, saya ini muslimah dan percaya akan adanya Allah SWT. Jadi, buat apa minta pertolongan sama dukun atau paranormal? Dan lagi, selama berkarir sebagai penyanyi, saya sangat yakin dengan kemampuan diri sendiri," ujar Diana saat dihubungi wartawan.

Tak dipungkiri, setelah 20 tahun berkarier kehidupan Diana kini menjadi lebih mapan. Namun, itu semua diraih berkat kerja kerasnya. Bukan karena menggunakan bantuan dukun.

"Kalau sekarang saya punya rumah, mobil dan bisa hidup mapan, ya karena buah dari kerja keras selama ini," tegas pelantun lagu "Akal Bulusmu" itu.

Mantan personel Duo Sister dan Trio Metro itu mengaku, kariernya sukses berkat dukungan dari musisi-musisi terdahulu seperti, Endang Raes, Mara Karma dan Leo Waldy. Kini, Diana hanya bisa pasrah jika orang lain menuduh dirinya telah meminta bantuan dukun demi kariernya.

"Saya sih bersikap pasrah, menyerahkan semua itu pada kuasa Allah," tandasnya pasrah.

(rik)

Belum Ada Tawaran Film yang Menarik Hati Raline Shah

Posted: 10 Apr 2013 09:05 AM PDT

Rabu, 10 April 2013 23:05 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Karena tidak ada satupun judul film yang membuatnya tertarik, maka aktris cantik Raline Shah memutuskan untuk menerima tawaran bermain di teater drama musikal berjudul, Timun Mas The Musical.

"Saya tahu ceritanya (Timun Mas), karena lagi enggak ada film yang membuat saya tertarik, pas dapat skrip Timun Mas langsung tertarik karena bisa mengolah keahlian teater saya," ujar Raline saat ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat.

Bagi Raline sendiri, dunia teater bukanlah dunia yang baru. Justru menurutnya, lebih sulit bermain film daripada teater.

"Aku background memang teater, malah sulit pas main film," aku bintang film 5cm itu.

Namun, karena baru berada kembali di Indonesia, maka dirinya masih kaku mengucapkan bahasa Indonesia. Apalagi, dalam teater ini, dirinya harus mengucapkan bahasa Sumatera Utara yang merupakan daerah asalnya.

"Aku baru balik 1,5 tahun yang lalu ke Indonesia dan mulai belajar logat Indonesia. Dan ini pakai logat Sumatera jadi bakal harus belajar lagi, tapi saya sendiri orang Medan jadi enggak ada kesulitan berarti buat belajar lagi," jelasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan