Isnin, 8 April 2013

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Warga Inggris Rayakan Hari Perang Bantal Sedunia

Posted: 08 Apr 2013 01:05 PM PDT

LONDON – Warga Kota London, Inggris merayakan Hari Perang Bantal Sedunia yang jatuh pada tanggal 6 April lalu. Mereka berkumpul di pusat kota untuk melakukan perang bantal besar-besaran.
 
Sekira ratusan warga ikut serta dalam acara tersebut. Bulu-bulu beterbangan saat para peserta memukulkan bantalnya ke satu sama lain.
 
Acara perang bantal itu diadakan oleh kelompok Urban Playground Movement. Kelompok itu memiliki tujuan untuk memanfaatkan tempat umum untuk kegiatan yang menyenangkan.
 
"Mengadakan acara perang bantal merupakan pengalaman yang sangat memuaskan," sebut pernyataan yang dikeluarkan kelompok itu dalam situs resminya.
 
"Kami harap banyak warag dunia lainnya ikut merayakan Hari Perang Bantal Sedunia," lanjut pernyataan itu, seperti dikutip Digital Spy, Selasa (9/4/2013).
 
Selain di Kota London, mereka juga mengadakan perang bantal di New York, Hong Kong dan kota besar dunia lainnya.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ade)

Foto Anjing Militer Korut Latihan dengan Boneka Menhan Korsel

Posted: 08 Apr 2013 01:03 PM PDT

PYONGYANG - Korea Utara (Korut) merilis video latihan pereang barunya yang melibatkan anjing-anjing militer. Dalam latihan perang itu, anjing militer Korut diminta menyerang boneka yang wajahnya ditempel dengan foto wajah Menteri Pertahanan Korea Selatan (Korsel) Kim Kwan Jim.

Anjing-anjing itu diinstruksikan untuk menerkam boneka berwajah Menhan Kim. Mereka pun melompat dan menerkamnya, serta mengoyak foto wajah Kim hingga sobek.

Latihan militer itu dilakukan Korut di saat ketegangan di Semenanjung Korea semakin meningkat. Pasukan Korut menegaskan bahwa mereka tidak segan untuk melancarkan serangan ke Korsel bila perlu.
 
Klik tautan ini untuk melihat foto-foto latihan anjing militer Korut.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(AUL)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan