Rabu, 6 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cara Mudah Bikin Pria Mendesah Saat Bercinta

Posted: 06 Mar 2013 10:25 AM PST

MERASAKAN kenikmatan bercinta biasanya banyak diekspresikan dengan beragam cara. Salah satunya ialah merintih hingga mendesah sebagai bentuk kepuasan.

Menyoal ekspresi tersebut, kenyataannya tidak hanya wanita yang merasakannya. Pasalnya, pria pun bisa mendapatkan hal itu ketika bercinta dahsyat berhasil tercapai. Jika ingin menggiring pasangan Anda mendapatkan kepuasan tersebut, berikut ini cara yang bisa dilakukan. Berikut paparannya, seperti dilansir Ehow.

Sentuh pahanya

Bagian ini jadi titik terpenting untuk membuatnya tak tertahankan. Mainkan tangan Anda di paha bagian belakang yang membuatnya merintih.

Puting

Jangan remehkan sentuhan di area ini karena menjadi titik kunci untuk membuatnya terangsang hebat. Mainkan putingnya dengan memutar perlahan dan gigitlah secara bergantian. (tty)

Lazy Sex, Solusi Manjur Saat Tak Bertenaga

Posted: 06 Mar 2013 08:19 AM PST

PADATNYA aktivitas kerap membuat Anda melewatkan seks. Bila Anda sedang kehabisan energy, tapi ingin merasakan seks tanpa butuh banyak effort, cobalah beberapa posisi seks berikut ini.
 
Bercinta sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar manusia. Sayangnya, kesibukan di luar rumah kerap kali membuat pasangan kekurangan tenaga. Seks pun menjadi daftar aktivitas yang dikesampingkan.


Nah, bila Anda masih ingin merasakan kenikmatan bercinta, pilihlah posisi yang tidak membutuhkan banyak tenaga. Berikut ini beberapa di antaranya, seperti dikutip So Feminine.
 
Posisi spooning
 
Sedang lelah dan ingin menikmati seks? Cobalah posisi berikut ini. Anda hanya perlu berbaring, sementara pria berada di samping. Usahakan posisi pria  berada sedikit ke atas hingga dapat melakukan penetrasi. Posisi seperti ini memungkinkan untuk stimulasi payudara juga karena pria berada di belakang wanita.


Posisi linguine
 
Yang Anda butuhkan hanyalah stamina untuk berlutut di ranjang. Wanita akan berbaring dengan sisi depan menghadap ke ranjang. Gunakan bantal di bawah kepala Anda untuk dukungan ekstra. Sementara pria akan duduk berlutut di belakang wanita. Penetrasi pun dilakukan seperti posisi doggy style. Wanita juga akan menikmati posisi linguine karena memungkinkan penetrasi lebih dalam dan sedikit akses ke g-spot.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan