Jumaat, 1 Mac 2013

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Perempuan China Miliki Rambut Sepanjang 2 Meter

Posted: 01 Mar 2013 06:09 AM PST

GUANGXI – Seorang perempuan asal Guangxi, China tidak memotong rambutnya selama 11 tahun. Akibatnya rambut perempuan itu sekarang tumbuh hingga sepanjang dua meter.
 
Perempuan bernama Cen Yingyuan mengakui dirinya suka dengan rambut panjangnya sehingga, ia bertahan untuk tidak memotong rambutnya.
 
"Saya sudah tidak momotong rambut selama 11 tahun, dan saya sangat kecanduan," kata Cen, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (1/3/2013).
 
Cen sering menjadi pusat perhatian ketika ia sedang pergi keluar rumah. Perempuan berusia 44 tahun ini bahkan mengumpulkan setiap helai rambutnya yang rontok.
 
"Mulai dari 2005 saya mulai mengumpulkan rambut yang jatuh saat saya sedang menyisir. Biasanya saya dapat mengumpulkan sekitar 50 gram per tahun," jelasnya.
 
Cen juga menambahkan bahwa banyak orang yang telah menawarkan untuk membeli rambut-rambut yang sudah dikumpulkannya itu. Tawaran tertinggi yang pernah ditawarkan adalah sebesar 2.000 poundsterling atau sekira Rp29 Juta (Rp14.680 per Poundsterling).

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(faj)

Berjalan 16 Km Demi Wawancara Kerja

Posted: 01 Mar 2013 05:02 AM PST

INDIANAPOLIS - Seorang remaja rela untuk berjalan sejauh 16 kilometer (km) untuk melakukan wawancara kerja. Upayanya itu pun membuahkan hasil positif.

Remaja berusia 18 tahun ini sempat menanyakan arah untuk menuju tempat dirinya melakukan wawancara kerja. Tetapi dia harus melewati rintangan jalan yang bersalju sejauh 16 km dan cuaca yang dingin, di Indianapolis, Amerika Serikat (AS). Demikian diberitakan Emirates 24/7, Kamis (1/3/2013).

Ketika ditanya mengapa remaja itu memutuskan berjalan kaki, dirinya mengatakan, tidak memiliki uang cukup untuk naik bus. Alhasil, jalan kaki adalah pemecahan dari masalahnya itu.

Nasibnya beruntung ketika dirinya berhenti untuk bertanya arah, saat sampai di perusahaan pemilik gerai makanan Papa Roux Po Boys dan Cajun Food. Ketika diterima oleh sang pemilik, Art Bouvier, remaja itu justru ditawarkan pekerjaan.

Art Bouvier merasa terkesan sekaligus terkejut dengan keteguhan remaja 18 tahun itu. Dirinya rela berjalan kaki hanya untuk pekerjaan yang memiliki bayaran minimun. Bouvier pun merekrutnya untuk bekerja di tim Papa Roux.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(faj)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan