Jumaat, 1 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Taylor Swift Kepergok Satu Kamar dengan Ed Sheeran

Posted: 01 Mar 2013 07:23 AM PST

Jum'at, 1 Maret 2013 22:23 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Setelah putus dari Harry Styles, Taylor Swift nampaknya ingin segera mencari kekasih baru. Penyanyi cantik ini disebut tengah berkencan dengan Ed Sheran. Mereka bahkan berada di dalam satu kamar hotel sebelum menghadiri acara Brit Awards 2013, beberapa waktu lalu.

Ed berada di kamar Taylor semalaman dan baru keluar pukul empat pagi waktu setempat. Seorang saksi mata yang melihat mengatakan penyanyi dan penulis lagu itu terlihat sangat senang ketika meninggalkan kamar Taylor.

Keduanya digosipkan mulai berpacaran sejak musim semi lalu. Ed berpikir bahwa Taylor adalah seorang wanita yang lucu. Padahal, dia berteman dekat dengan Harry. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (1/3/2013).

"Dia terlihat sangat senang dengan dirinya sendiri," ungkap sumber.

Mereka mulai digosipkan berpacaran saat Ed membuat sebuah tato bertuliskan "Red", yaitu nama album terbaru Taylor. Namun, penyanyi berambut merah ini pernah membantah kedekatan mereka dan mengaku hanya menjalin hubungan pertemanan.

(nsa)

Kiki Amalia Pantang Nikahi Pemain Sepakbola Lagi

Posted: 01 Mar 2013 06:42 AM PST

Jum'at, 1 Maret 2013 21:42 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Kiki Amalia tampaknya sudah enggan membahas masalah yang berhubungan dengan suaminya, Markus Horison. Bahkan dirinya ingin proses perceraiannya segera selesai.

"Jangan nanti Markus marah lagi, aku ingin cepat ketuk palu. Markus sudah bukan milik saya," ujar Kiki saat ditemui di Balai Kartini, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Kiki sendiri tidak masalah jika semua orang memberitakan dirinya dekat dengan pria manapun. Bagi Kiki, asalkan tidak dengan pemain sepakbola, dirinya tidak masalah.

"Enggak apa-apa, asal jangan sama pemain sepakbola lagi," sindirnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan