Khamis, 7 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Wajah Angelina Jolie Dianggap seperti Iblis

Posted: 07 Mar 2013 04:10 PM PST

Jum'at, 8 Maret 2013 07:10 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Artis dan presenter Chelsea Handler kembali mengungkapkan kebenciannya terhadap Angelina Jolie. Kali ini, Chelsea menyebut teman hidup Brad Pitt itu memilik wajah seperti iblis atau setan.

Chelsea hadir sebuah acara talk show. Kemudian penggemarnya menanyakan alasan Chelsea tidak suka dengan Angelina Jolie. Sebelumnya, Chelsea pernah menyebut Jolie sebagai perusak rumah tangga orang karena merebut Brad Pitt dari Jennifer Aniston. 

Chelsea juga dikenal berteman dekat dengan Aniston. Namun, dia menampik kebenciannya kepada Jolie karena persahabatannya dengan Aniston. Dia pun mengaku tidak tahu kenapa dirinya tidak suka melihat Jolie.

"Dia terlihat seperti setan. Ini tidak ada hubungannya dengan Jennifer. Sebagai wanita, aku tahu ketika Anda melihat seseorang berjalan melewati  kamar itu gadis yang buruk. Aku hanya tidak suka Angelina Jolie. Aku tidak berpikir dia seorang perempuan," jelasnya seperti dikutip Hollyscoop, Jumat (7/3/2013).

(rik)

Jomblo, Manohara Buka Hati untuk Pria

Posted: 07 Mar 2013 09:30 AM PST

Jum'at, 8 Maret 2013 00:30 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Setelah berpisah dari Pangeran Kelantan, aktris sekaligus model Manohara Odelia Pinot mengaku masih menjomblo. Namun, untuk saat ini dirinya sudah tidak menutup diri dengan pria mana pun.

"Enggak ada, belum ada, bukan berarti tertutup. Itu yang menentukan Yang di Atas. Sekarang enggak tertutup sih, enggak dipaksain," aku Manohara saat ditemui di Gedung SMESCo Indonesia, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2013).

Untuk pasangan, Manohara mengaku tidak memiliki kriteria khusus. Baginya yang terpenting pria tersebut bisa saling menghargai.

"Buat Mano enggak ada kriteria, kerjaan, fisik, enggak menentukan karakter seseorang, yang penting dapat klik satu sama lain, menghargai," urainya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan