Khamis, 7 Mac 2013

Republika Online

Republika Online


Menpora Berharap Tuah Spirit Solo

Posted: 07 Mar 2013 11:32 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, berharap spirit kesuksesan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Solo pada 9 Juli 2011 lalu terbawa ke KLB PSSI di Jakarta pada 17 Maret mendatang.

"Makanya, saya sowan ke Pak Jokowi karena ketika kongres di Solo berjalan mulus meskipun dua tiga hari sebelumnya ada riak-riak kecil,'' kata Roy Suryo usai bertemu Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), di Balaikota, Jakarta, Jumat.

Roy mengatakan KLB PSSI di Solo, Jawa Tengah, berjalan dengan baik sesuai dengan agenda yang ditetapkan yaitu pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Umum PSSI berikut dengan sembilan anggota Komite Eksekutif (Exco).

KLB tersebut menghasilkan Ketua Umum PSSI baru yaitu Djohar Arifin Husin serta Wakil Ketua Farid Rahmad. Sepasang pria ini resmi menggantikan posisi Nurdin Halid dan Nirwan Dermawan Bakrie yang sebelumnya mengendalikan federasi sepak bola Indonesia ini.

''Pemerintah tugasnya hanya mengawal. Jangan sampai kita ikut mengarahkan,'' kata Roy. ''Kami berharap KLB berjalan dengan lancar dan sukses.''

SKE48 Umumkan Konser Terakhir Sembilan Anggota

Posted: 07 Mar 2013 11:29 PM PST

Jumat, 08 Maret 2013, 14:29 WIB

Tokyohive

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Grup saudari AKB48, SKE48 akan mengadakan konser mereka pada 13 dan 14 April mendatang. Konser yang bertajuk 'SKE48 Haru Con 2013: Kawaranai Koto Nakama na Koto' ini digelar di Nippon Gaishi Hall.

Manajer SKE48, Shiba Tomoya, mengumumkan rencana tersebut dalam peluncuran single kesebelas mereka, Choco no Dorei, di Marine Messe, Fukuoka.

Konser mendatang akan menjadi tahap terakhir untuk sembilan anggota SKE48. Mereka adalah Kuwabara Mizuki, Takada Shiori, Hiramatsu Kanako, Yagami Kumi, Akaeda Ririna, Ogiso Shiori, Ueno Kasumi, Hara Minami, dan Kobayashi Emiri.
Kesembilan anggota ini sudah mengumumkan kelulusan mereka pada Januari lalu.

"Ini akan menjadi penampilan total 83 anggota, termasuk 20 anggota generasi keenam SKE48 yang baru saja bergabung dengan grup," kata Shiba, dikutip dari Tokyohive, Jumat (8/3).

Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : Hazliansyah

Tidak ada pezina yang di saat berzina dalam keadaan beriman. Tidak ada pencuri ketika mencuri dalam keadaan beriman. Begitu pula tidak ada peminum arak di saat meminum dalam keadaan beriman.(HR Muslim)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan