Selasa, 12 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Vino G Bastian Tertantang Jadi Pembuat Roti

Posted: 12 Mar 2013 07:10 PM PDT

Rabu, 13 Maret 2013 09:10 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Aktor tampan Vino G Bastian merasa bangga bisa terlibat dalam film Madre. Di film ini, Vino yang berperan sebagai tokoh Tansen merasa tertantang karena harus mahir membuat roti.

"Buat saya pribadi sebuah kebanggaan perankan Tansen, tantangan harus bisa benar bikin roti," ujar Vino saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat.

Selain itu, Vino dituntut untuk bisa melakukan olahraga surving. Beruntung, dirinya mampu main skateboard sehingga tidak terlalu kesulitan menjaga keseimbangan.

"Kedua harus bisa surving, kebetulan saya punya pengalaman main skateboard," jelas suami Marsha Timothy itu.

(rik)

Putus Cinta, Taylor Swift Untung Rp9,6 M

Posted: 12 Mar 2013 06:15 PM PDT

Rabu, 13 Maret 2013 08:15 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kisah cinta Taylor Swift selalu berujung pada kegagalan. Namun, tetap ada hikmah di balik kandasnya hubungan Taylor dengan sejumlah pria.

Taylor dikenal selalu membeli rumah yang tak jauh dari lingkungan pacarnya. Alasannya tentu agar bisa berdekatan sehingga mudah bertemu. Hal itu juga dilakukan Taylor saat berpacaran dengan Conor Kennedy.

Penyanyi 23 tahun ternyata membeli rumah mewah di kawasan Massachusetts seharga USD4,5 juta. Kisah cinta Taylor dan Conor pun kandas dan hanya bertahan beberapa bulan. Rumah mewah yang dibeli Taylor itu dikabarkan telah terjual dengan harga USD5,6 juta.

Pelantun "I Knew You Were Trouble" itupun disebut meraih keuntungan sekira USD1 juta atau Rp9,6 miliar dari hasil penjuaalan rumah tersebut. Namun, belum diketahui siapa orang yang membeli rumah sahabat Selena Gomez itu. Demikian dikutip dari Digitalspy, Rabu (13/3/2013).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan