Ahad, 17 Februari 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Marga Alam Desain Empat Kali Busana Miss World

Posted: 17 Feb 2013 12:59 AM PST

KESEMPATAN berharga kembali didapatkan Marga Alam. Desainer anggota Asosiasi Perancang pengusaha Mode Indonesia ini dipercaya mendesain busana Wenxia Yu, Miss World 2012.

 
Mendesain busana Miss World mungkin menjadi hal membanggakan mengingat tak semua desainer mendapatkan kesempatan itu. Beruntung, Marga Alam memiliki kesempatan emas itu. Bahkan lebih dari sekali, dia mendapatkan kesempatan tersebut.
 
"Iya, saya sudah empat kali diberi kepercayaan mendesain busana Miss World untuk malam puncak Miss Indonesia," tutur Marga kepada Okezone melalui layanan BlackBerry Messenger, baru-baru ini.
 
Mengenai kesempatan itu, desainer ramah ini menuturkan sangat bersyukur mendapatkan peluang tersebut.
 
"Perasaan saya bersyukur, senang, dan bangga karena kesempatan tersebut enggak semua desainer kebagian tugas tersebut," tutupnya.
(tty)

Berhasil Ketemu Raffi, Amy Qanita Tak Beri Kado

Posted: 17 Feb 2013 12:51 AM PST

Minggu, 17 Februari 2013 15:51 wib
Muhammad Ardy Khairan - Okezone

JAKARTA - Hari ini merupakan hari yang istimewa bagi Raffi Ahmad karena berulang tahun ke-26.

Ibunda Raffi, Amy Qanita pun datangi Raffi hari ini, ia ingin menghibur anaknya yang tengah ulang tahun namun dalam kondisi terpenjara di geding Badan Narkotika Nasional (BNN).

Usai menjenguk, Ia tergesa-gesa keluar gedung menuju mobilnya. Ia menyampaikan kepada media mengenai kondisi Raffi terakhir..

"Alhamdulillah keadaan Raffi sehat-sehat saja", kata Amy, Minggu (17/2/ 2013).

Saat ditanya kado apa yang ia berikan kepada Raffi, Amy merasa tak perlu itu.

"Saya gak ngasih kado apa-apa, dia juga gak minta apa-apa, yang penting ucapan dan doanya saja," katanya.

Tak seperti teman-teman Raffi dari kalangan selebriti yang datang hari ini terpaksa  gigit jari karena ditolak bertemu Raffi secara langsung oleh pihak BNN karena bukan hari besuk. Namun, tetap saja perayaan berlangsung dengan rasa gembira di depan lobi BNN.

Raffi sendiri digelandang oleh BNN dalam tahanan setelah penggerebekan di rumah Raffi yang berada di Jalan Gunung Balong I, Lebak Bulus III, Cilandak, Jakarta Selatan, pada 27 Januari lalu. Saat itu, ditemukan dua linting ganja dan beberapa kapsul metilon.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan