Ahad, 17 Februari 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Liburan ke hutan bersama Lenny Agustin

Posted: 17 Feb 2013 06:25 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Perancang busana Lenny Agustin kembali meluncurkan 40 koleksi busana siap pakai untuk pria dan perempuan pada perhelatan Indonesia Fashion Week 2013 di Jakarta, Minggu.

Melalui lini busana siap pakai "Lennor", Lenny mengetengahkan tema "In The Wood" yang inspirasinya didapat dari liburan di dalam hutan.

"Tapi ini hutan yang fun dan cheerfull seperti Lennor, bukan hutan yang menyeramkan," ujar Lenny.

Tren yang ditawarkan adalah busana bergaya safari yang banyak menggunakan detail kantong dengan klep, serta kerah khas baju safari.

Detail retsleting dengan warna berani juga menghiasi beberapa busana. Busana perempuan Lennor menyajikan 26 set busana berupa dress lipit mini, rok lebar yang ringan melambai, jumpsuit, celana kapri, serta blus dengan hiasan detail "ruffle'" dan kantong.

Sementara untuk pria Lennor menyajikan 14 koleksi berupa celana bermuda dengan detail kantong, kemeja, serta celana kargo.

"Untuk warna saya menggunakan warna-warna batik dari alam yang disajikan selayaknya warna hutan seperti hijau, cokelat kayu, ungu lembut, merah muda, dan biru lembut," kata Lenny.

Motif batik berupa daun dan bunga, serta batik jumputan menghiasi koleksi busana kali ini. Untuk menampilkan ciri khas "Lennor" yang kaya warna, Lenny menambahkan warna-warni motif sarung.

"Saya menggunakan bahan campuran sekitar 30 persen dan 70 persen berupa Ecobatik," jelas Lenny.

Nuansa hutan juga diciptakan Lenny melalui tas yang terbuat dari anyaman rotan, serta bros yang berupa bunga-bunga dan dedaunan.

(M048)

Aktor Inggris Hugh Grant umumkan kelahiran putra kedua

Posted: 17 Feb 2013 04:00 AM PST

Los Angeles (ANTARA News) - Hugh Grant resmi menjadi ayah untuk yang kedua kali setelah istrinya Tinglan Hong melahirkan seorang anak laki-laki pada Sabtu.

"Menjawab pertanyaan para wartawan, saya senang sekali karena anak perempuan saya sekarang sudah memiliki adik laki-laki. Saya bangga dengan mereka berdua," kata aktor asal Inggris tersebut melalui jejaring sosial Twitter.

"Mereka memiliki ibu yang mengagumkan dan saya bangga menjadi ayahnya," tambah Grant.

Akan tetapi, Grant (52), yang terkenal lewat sejumlah film yang dibintanginya, seperti "Notting Hill" dan "About A Boy", belum membeberkan nama putranya kepada khalayak.

Anak pertama Grant dan Hong lahir pada 2011. Saat itu, juru bicara Grant menyatakan putrinya merupakan hasil dari hubungan singkatnya dengan Hong, namun Grant tetap tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya.

Beberapa hari kemudian, Hong memenangi vonis pengadilan di Inggris atas larangan pelecehan terhadap dirinya sendiri beserta putrinya setelah mengadukan ulah paparazi yang telah mengganggu kehidupannya. Grant menjadi figur yang banyak dikritik oleh koran dan tabloid di Inggris pada waktu itu.

Melalui akun Twitter pribadi pada Sabtu, Grant menyebut media telah memperoleh akte kelahiran putranya dan konfirmasi.

"Saya sudah memberikan konfirmasi. Jadi, saya berharap keluarga saya bisa hidup dengan tenang," tulis Grant sebagaimana dikutip Reuters.

(SYS/R027)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan