Ahad, 17 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ibunda Parto "OVJ" Meninggal Dunia

Posted: 17 Feb 2013 10:47 AM PST

Senin, 18 Februari 2013 01:47 wib
Tomi Tresnady - Okezone

JAKARTA -  Berita duka datang dari pelawak kondang Eddy Soepono yang dikenal sebagai Parto "OVJ". Ibundanya Parto dikabarkan meninggal pada hari Minggu, 17 Februari pukul 23.30 WIB.

Ibunda Parto menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Penyanyi Ageng Kiwi mengabarkan kepada Okezone melalui BlackBerry Messenger yang isinya:

"Menuruskan berita dari Kang Sule  Berita duka. Inalillahi wainaillahi rojiuuun..telah berpulang ke rahmat Alloh SWT Ibunda Mas Parto Patrio di RS Sentra Medika tadi pada jam 23.30....semoga arwah alamarhumah Ibunda dari Mas Parto di terima Alloh SWT sesuai amal dan ibadahnya..dan bagi keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran..Amin YRA"

(tre)

Ibunda Raffi Ahmad Berusaha Tetap Tegar

Posted: 17 Feb 2013 07:17 AM PST

Minggu, 17 Februari 2013 22:17 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Amy Qanita sempat menemui anaknya, Raffi Ahmad di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) tadi sore untuk memberikan dukungan moral kepada Raffi yang tengah berulang tahun ke-26.

Amy cukup datang membawa muka dan dukungan mental dari sang ibu kepada anaknya. Ia merasa tak perlu ada kado fisik di saat Raffi sedang terpuruk. Yang penting doa, katanya.

"Saya lebih fokus untuk Raffi kado spesial yang paling di butuhkan ya kita itu melebihi dari apa pun itu. Yang penting doa," ucap Amy, Minggu. (17/2/2013)

Amy merasa beban sangat berat yang dipikul anaknya setelah diberi stempel tersangka. Terbukti mengkonsumsi narkoba jenis metilon. Namun, Amy berusaha untuk tegar untuk terus mendampingi Raffi.

"Saya berusaha kuat tegar, Allah kasih cobaan seperti ini kita semua biar lebih tawadu, tawakal saja," ungkapnya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan