Selasa, 8 Januari 2013

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Tak Dipinjami Uang, Adi Nugroho Bunuh Tantenya Sendiri

Posted: 08 Jan 2013 12:52 AM PST

, : wib


(//)

Lolos Verifikasi Faktual, Hanura Tak Berpuas Diri

Posted: 08 Jan 2013 12:49 AM PST

JAKARTA - Hasil kerja politik dan konsolidasi yang dilakukan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menjadi kunci sukses lolosnya partai besutan Wiranto menjadi peserta Pemilu 2014.
 
"Kerja politik dan konsolidasi berjalan efektif dan menguatkan kerangka keyakinan tentang kesiapan memenangkan Pemilu 2014," ungkap Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, Dossy Iskandar Prasetyo, saat dihubungi wartawan, Selasa (8/1/2013).
 
Dossy menambahkan, hasil verifikasi yang ditetapkan KPU ini memberi pembenaran soal konsolidasi organisasi dan keanggotaan Partai Hanura. Artinya, partai dituntut mempersiapkan diri secara serius.
 
"Kami menganggap proses verifikasi selama ini adalah konsolidasi yang sangat positif yang manfaatnya tentu makin menguatkan dan mematangkan persiapan Pemilu 2014," terangnya.
 
Sementara itu, Dossy mengaku Hanura tidak akan merasa puas sudah lolos menjadi peserta Pemilu. Menurutnya, setiap kader Hanura harus didorong bekerja lebih keras untuk memenangi Pemilu 2014.
 
"Ini lompatan kita ke depannya, yaitu bagaimana memenangi Pemilu 2014. Hanura punya pengalaman positif pada Pemilu 2009 lalu dan kami yakin di 2014 akan lebih baik lagi," tegasnya.
 
Pihaknya juga sedang mempersiapkan rekrutmen dan penugasan, bakal calon legislatif Hanura di seluruh Indonesia yang sudah memasuki proses akhir. Mereka diwajibkan untuk membuat program yang berhubungan dengan masyarakat.
 
"Ini sudah kami jalankan dan terus ditingkatkan ke depannya yaitu aksi peduli bagi masyarakat. Sedapat mungkin kehadiran Hanura di tengah masyarakat dapat menjawab kebutuhan nyata masyarakat," simpulnya.

(ful)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan