Selasa, 8 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Bikin Justin Bieber Cemburu, Selena Cari Pacar Baru

Posted: 08 Jan 2013 07:06 AM PST

Selasa, 8 Januari 2013 22:06 wib
Rama Narada Putra - Okezone

LOS ANGELES- Selena Gomez geram terhadap mantan kekasihnya Justin Bieber. Selena pun berniat mencari pria lain untuk membalas Justin yang telah mencampakkannya. Selena juga ingin membuat Justin cemburu.

"Justin menghububunginya 100 kali sehari, dan dia tidak menjawabnya. [Selena] mengatakan dia ingin mengaitkan dengan cowok lain untuk membuat cemburu, dan dia harus melakukan hal itu," kata seorang sumber, seperti dilansir ShowbizSpy, Selasa (8/1/2013)

Hubungan keduanya dikabarkan telah berakhir pada malam pergantian tahun 2012. Keduanya memilih merayakan pergantian tahun bersama di Meksiko. Mereka dikabarkan bertengkar hebat sehingga Selena memilih meninggalkan Justin.

"Mereka(Selena dan Justin) terbang ke Meksiko untuk malam tahun baru, tapi mereka dikabarkan bertengkar pada tanggal 30 dan bubar. Selena meninggalkan Meksiko pada hari yang sama dan Justin berangkat ke LA pada 31 Desember. Mereka tidak pernah bertemu lagi," tandasnya.

(rik)

Heidi Klum Bersumpah Tak Mau Menikah Lagi

Posted: 08 Jan 2013 06:37 AM PST

Selasa, 8 Januari 2013 21:37 wib
Rama Narada Putra - Okezone

LOS ANGELES- Setelah bercerai dengan Seal tahun lalu, Heidi Klum bersumpah tidak mau menikah lagi. Ketika menikah dengan Seal, Heidi selalu memperbarui janji pernikahan mereka setiap tahun sejak tahun 2005.

"Saya tidak berpikir untuk menikah lagi, tidak, tidak. Aku ingin menjaga memori pernikahan kami setiap tahun," ucapnya seperti dilansir Female First, Selasa (8/1/2013).

Mengenai kebiasaan yang selalu memperbarui perjanjian pernikahannya saat masih bersama Seal, Heidi menganggap itu sebagai suatu hal yang menyenangkan. Namun, setelah berpisah hal seperti itu bukan suatu hal yang menyenangkan dan penting baginya.

"Itu sebabnya saya pikir akan menyenangkan untuk menikah berulang kali tapi sekarang saya tidak berpikir itu merupakan hal yang penting. Aku tidak marah mengenai apapun, tapi saya tidak berpikir saya akan marah. Mungkin jika saya bersama seseorang selama 15 atau 20 tahun, dan kami melakukannya di usia tua sebagai hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Tapi aku tidak memiliki urgensi lagi," jelasnya.

Meskipun perpisahannya dirasa sangat sulit, Heidi menegaskan, dirinya, Seal dan empat anak mereka bangkit bersama-sama agar mampu menghadapi apa yang telah terjadi dan semua dapat berbahagia.

"Apakah saya berharap ini terjadi pada keluarga saya, tidak. Tapi semua orang merasa sehat. Kita maju dengan kehidupan kita yang baru. Jika seseorang mengidap penyakit atau melanggar larangan Tuhan itu akan menjadi masalah yang nyata. Ini bukan apa yang saya inginkan Ini bukan apa yang orang inginkan tapi itu tidak masalah," paparnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan