Selasa, 8 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bercinta, Tiga Hal Berikut Diabaikan Pria

Posted: 08 Jan 2013 09:01 AM PST

WANITA sering kali punya hal-hal kecil yang dikhawatirkan, terutama jika hal tersebut berkenaan dengan kegiatan di tempat tidur. Wanita takut jika "cacat" kecil tersebut akan memengaruhi gairah pasangan mereka di tempat tidur.

Namun ternyata, para pria tidak memerhatikan masalah-masalah yang wanita persoalkan di tempat tidur. Pria kelihatannya sangat senang bisa "olahraga" sehingga apa yang pasangannya khawatirkan luput dari perhatiannya. Berikut adalah hal-hal kecil yang wanita khawatirkan namun tidak diperhatikan oleh pria ketika bercinta, seperti dilansir Cosmopolitan.

Kelebihan berat badan

Menurut pakar seks Ian Kerner, PhD, kebanyakan pria tidak 'lurus' ketika bercinta karena mereka terlalu sibuk dipengaruhi oleh campuran neurokimia dalam otaknya, yaitu hormon testosterone, oksitosin, dan neurotransmitter dopamin serta keseksian tubuh Anda. Jadi, jika Anda khawatir berat badan Anda berlebih, buang jauh-jauh prasangka tersebut ketika bercinta.

Bentuk payudara Anda

Hanya Anda yang bisa melihat dan merasakan jika payudara sebelah kiri Anda sedikit lebih besar daripada sebelah kanan. Kebanyakan pria sudah senang bisa berada di dekat pasangannya sehingga mereka tidak peduli berapa ukuran masing-masing payudara pasangannya, bahkan jika payudara pasangannya memiliki dua ukuran yang berbeda.

Jerawat di punggung

Tentu setiap wanita ingin terlihat dan punya tubuh sempurna, apalagi kulit yang halus. Tapi tak semua wanita mendapatkan impian tersebut. Ada wanita yang "dianugerahi" kulit sensitif, berminyak, kusam, berjerawat, dan lain-lain. Mereka biasanya akan sibuk di menit-menit terakhir untuk menutupi ketidaksempurnaan mereka, meskipun itu sia-sia. Jika Anda punya jerawat di punggung atau di bokong Anda, jangan khawatir. Pasangan Anda akan begitu sibuk hingga ia tidak akan melihat dan memerhatikannya. (ind) (tty)

Stimulasi Unik Pancing Libido Pria

Posted: 08 Jan 2013 08:07 AM PST

APAKAH Anda lelah mencari cara untuk meningkatkan libido suami Anda saat ingin bercinta? Jangan panik menghadapinya, karena stimulasi sederhana berikut bisa membantunya.

Meningkatkan gairah seksual pasangan memang dibutuhkan kinerja satu sama lain. Namun, jika dirasa pasangan Anda selalu memiliki kesulitan untuk meningkatkan libidonya, Anda sebagai pasangan tentu harus melakukan sesuatu.

Sebagaimana yang dilansir Times of India, Anda dapat melakukan beberapas stimulasi berikut untuk memancing libido pasangan. Berikut paparannya.

Ikat dia

Ambil alih kontrol dan ikat pria Anda pada simpul ujung tempat tidur. Trik ini seakan mewujudkan fantasi liar Anda. Ikat tangan pasangan dengan stocking sutra tepat di atas kepalanya dan sangga kepalanya dengan bantal sehingga dia bisa melihat gerakan liar Anda. Semua orang senang didominasi dan Anda akan mendapatkan pancaran wajah pasangan yang terlihat seakan ingin menerkam Anda, dengan begitu Anda telah berhasil menghidupkan libido seksualnya.

Sentuhan basah

Saatnya Anda menggunakan kamar mandi sebagai salah satu lokasi bercinta Anda bersama pasangan. Berciuman di kucuran air dapat dipastikan membawa sensasi berbeda pada aktivitas seksual Anda. Jangan lupa, berikan sentuhan busa sabun padanya. Jika perlu, saling membasuhi tubuh layaknya orang mandi satu sama lain penting dilakukan. Ini akan membuat Anda merasa segar sekaligus membuatnya terangsang.

Berpakaian seksi

Berjalanlah di sekitar rumah dengan balutan pakaian berenda dan sepatu stiletto. Seketika pria Anda akan mencintai dan langsung mengajak Anda untuk beraktivitas seksual, karena Anda telah memberikan pandangan seksi tepat dimatanya.(ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan