Selasa, 8 Januari 2013

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Parfum Lady Gaga, Parfum Terlaris Keluaran Selebritas di Inggris

Posted: 08 Jan 2013 12:08 AM PST

LONDON, KOMPAS.com — Parfum baru artis musik Lady Gaga telah membuktikan kepopulerannya di Inggris. Parfum bernama Fame itu pada Natal 2012 disebut sebagai parfum terlaris keluaran selebritas di pasar Inggris.

Pencetak hit "Poker Face" ini merilis parfum pertamanya tersebut pada kira-kira tiga bulan lalu. Penjualannya meroket pada musim perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini.

Fame disebut sebagai parfum terlaris keluaran selebritas oleh para bos jaringan toko parfum di Inggris bernama The Fragrance Shop. Dalam hitungan mereka, Fame mencetak 19 persen dari angka penjualan parfum keluaran selebritas di toko-toko high street di Inggris.

Posisi kedua ditempati oleh 007, parfum baru James Bond. Pada urutan berikutnya ada Midnight Fantasy,  parfum Britney Spears.

Parfum-parfum lain yang juga masuk daftar 10 besar, antara lain, Truth or Dare dari Madonna dan Guilty Pleasure dari grup pop Steps.

Victoria Beckham Selalu Orisinal

Posted: 08 Jan 2013 12:08 AM PST

LONDON, KOMPAS.com -- Victoria Beckham (38) selalu tampil orisinal karena dia tak peduli dengan apa yang dilakukan orang lain, termasuk para pesaingnya.

Penata rambut Victoria atau Vic, Ken Paves, menuturkan, ibu dari Brooklyn (13), Romeo (10), Cruz (7), dan Harper (17 bulan) ini selalu tampil orisinal dengan mengedepankan ide-ide baru. Vic, kata Paves, juga sepenuhnya percaya pada penilaian pribadinya.       

"Dia tidak mau ambil pusing dengan apa yang dilakukan orang lain. Dia hanya mencoba ide-ide baru dan berusaha mewujudkannya. Itu membuatnya orisinal. Orang lain seharusnya bisa belajar dari situ," papar Paves.

Paves, yang sejak 2007 menjadi penata rambut istri pesepak bola David Beckham ini, menegaskan, dia tahu persis bagaimana membuat salah satu mantan anggota grup vokal Spice Girls ini merasa nyaman dengan dirinya. Paves, telah menghabiskan waktu bersama Vic selama lima tahun terakhir dan memastikan Vic selalu berusaha mengusir setiap pikiran negatif atau rasa tak aman yang muncul.

"Kami tidak pernah fokus pada hal negatif atau rasa tidak aman. Aku menghabiskan waktu yang cukup banyak dengan klienku sebelum aku menyentuh mereka, karena aku ingin mengenal mereka lebih dahulu. Begitu pula dengan Victoria. Jadi aku tahu bagaimana membuatnya nyaman dengan dirinya. Pekerjaanku adalah melayani dan merawat mereka," ujar Paves. (DOE)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan