Khamis, 24 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Posisi Seks Terbaik Saat Menstruasi

Posted: 24 Jan 2013 07:13 AM PST

BERHUBUNGAN seks saat menstruasi memang seringkali membawa kekhawatiran lain. Apalagi tak sedikit dari pasangan yang merasa itu sebagai hal yang menjijikkan.

 
Seks saat menstruasi sebenarnya bisa dilakukan asalkan Anda mengetahui posisi yang tepat. Semua posisi seks memang tidak ideal dilakukan dalam kondisi tersebut. Berikut tip menarik yang bisa jadi referensi, seperti dilansir Indiansutras.
 
Missionary
 
Posisi seks ini sangat sederhana dan ideal dilakukan saat Anda menstruasi. Bahkan, posisi ini juga dipercaya bisa mengurangi rasa sakit atau kram yang dialami. Meski begitu, Anda tetap harus melihat situasinya.
 
Standing
 
Berhubungan seks saat menstruasi tentu akan menjadi hal yang aneh dan menjijikkan bagi wanita. Meski begitu. Anda bisa mengatasinya dengan posisi seks berdiri di bawah shower. Posisi tersebut juga bisa memudahkan akses ke G-spot dan membuat wanita bisa nyaman menikmatinya.
 
Legs apart
 
Posisi ini hampir sama dengan missionary. Namun, hal tersebut dipercaya bisa memberi space atau ruang yang lebih mudah untuk menjangkau klitoris. Kendati begitu, pastikan Anda hanya mencapai orgasme satu kali saja. Sebab, terlalu banyak orgasme selama menstruasi akan berdampak pada sistem reproduksi dan kram.
 
Spoon
 
Ini merupakan posisi seks yang efektif dan sederhana selama masa menstruasi. Sebab, penetrasi yang dilakukan bisa memudahkan pria untuk memuaskan pasangannya. Tak hanya itu, rasa sakit yang dialami juga bisa berkurang apabila dilakukan dengan perlahan. Saat gairah bercinta muncul tapi kram akibat menstruasi masih dirasakan, spooning merupakan posisi yang ideal bagi Anda.
 
 
(tty)

Ini Pesan Ramli pada Para Desainer

Posted: 24 Jan 2013 06:46 AM PST

SUDAH 37 tahun Ramli berkarya. Banyak prestasi yang telah ditorehkan di panggung mode, baik di dalam maupun luar negeri.  
Ini pula yang membuat Ramli menjadi sosok inspirasi bagi para juniornya. Desainer Marga Alam, sebagai salah satu orang yang dekat dengan Ramli pun mengungkapkan bahwa sebelum meninggal ada pesan yang dititipkan olehnya untuk para desainer muda.
 
"Dia berpesan kepada desainer supaya selalu bersemangat, harus punya identitas, harus selalu menunjukkan karya orisinilnya," katanya saat ditemui Okezone di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Januari 2013.
 
Tak heran jika pria yang juga mantan peragawan itu tetap menaruh rasa hormat yang tinggi kepada seniornya itu. Apalagi kekaguman itu pun semakin memuncak manakala melihat semangat juang Ramli yang tak pernah pudar, meski menderita penyakit kanker usus stadium lanjut.
 
"Dia selalu ingin maju dan tidak mau terasa sakit, walaupun kondisinya tidak memungkinkan, tapi dia mau terus berkarya. Dia memang seorang maestro," tutupnya dengan ramah.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan