Khamis, 24 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Vina Panduwinata Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden

Posted: 24 Jan 2013 09:08 AM PST

Jum'at, 25 Januari 2013 00:08 wib
Muhammad Ardy Khairan - Okezone

JAKARTA - Berbagai kalangan pastinya sempat terkejut dengan pencalonan si Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi calon presiden. Pencalonannya ini menuai pro-kontra di kalangan umat.
 
Tapi, bagaimana dengan tanggapan diva pop Vina Panduwinata?
 
"Setiap orang punya hak, semua orang bisa jadi calon presiden," katanya saat ditemui media di acara On Musik Live Charity di Grand Hall Depok Town Square, Jawa Barat, Kamis (24/1/2013).
 
Vina merasa jika seseorang merasa mampu, sah saja mencalonkan diri. "Masalahnya kita harus berpikir apakah kita mampu atau tidak," katanya mengingatkan. Dia menambahkan,"Setidak-tidaknya kita bisa mengukur diri kita".
 
Akan tetapi Vina sendiri optimis bahwa setiap orang yang memiliki tekad yang kuat pastinya bisa mendapatkan keinginannya jika berusaha.
 
"Mama Ina yakin pada saat kita punya keinginan ya, pasti bisa," katanya optimistis.

(tre)

Vina Panduwinata Beruntung Tak Jadi Tampil di Plaza UOB

Posted: 24 Jan 2013 08:40 AM PST

Kamis, 24 Januari 2013 23:40 wib
Muhammad Ardy Khairan - Okezone

JAKARTA - Bencana banjir yang melanda Jakarta pada Kamis, 17 Januari lalu masih terasa sampai sekarang. Ada 20 korban meninggal dunia yang tersebar di Jakarta saja, belum di daerah lainnya.

Diva pop Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata alias Vina Panduwinata atau Mama Ina ternyata hampir saja terkena bencana banjir. Masih ingat dengan bencana "tsunami" di basement gedung Plaza UOB di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, yang menenggelamkan dua orang hingga meninggal dunia.

"Mama ina harusnya isi acara musik di UOB, tapi diganti ke Serang (Banten). Pas Mama Ina sampai serang dapat kabar UOB kebanjiran," ucapnya yang tak henti-hentinya bersyukur saat ditemui media di acara On Musik Live Charity di Grand Hall Depok Town Square, Jawa Barat, Kamis (24/1/2013).

Si "Burung Camar" kelahiran Bogor, Jawa Barat, 6 Agustus 1959 ini merasa prihatin atas tragedi yang terjadi di UOB yang sampai merenggut korban jiwa.

"Iya lah pasti prihatin, sebagai manusia pasti ada rasa itu," ungkap diva berusia 53 tahun ini.

Saat ditanyakan mengenai masukan untuk mengurangi banjir, Vina mempercayakan sepenuhnya kepada pemerintah.

"Urusan kaya gitu ada ahli-ahlinya. Saya yakin orang-orang pemerintahan tahu itu lah," kata istri dari Boy Haryanto Joedo Soembono ini.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan