Ahad, 20 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Tipe-Tipe Pria Bikin Ilfil di Ranjang

Posted: 20 Jan 2013 09:09 AM PST

SELAMA ini wanita kerap disalahkan pria atas ketidakpuasannya dalam bercinta. Namun kenyataan itu, justru terjadi sebaliknya.  
Banyak hal memang yang mengakibatkan acara bercinta menjadi tidak maksimal. Misalkan saja, berhubungan dengan kepribadian. Sebagai pria, terkadang mereka tidak menyadari bahwa ada beberapa sikap tersebut yang membuat wanita merasa ilfil. Berikut ulasan singkat dan cara mengatasinya, seperti yang dilansir Idiva.
 
Berhati dingin
 
Pria yang terkadang bersikap dingin biasanya sangat kompleks. Bisa jadi terkadang dia menganggap kalau seks adalah hal yang membuang waktu atau mungkin menganggap tubuhnya bermasalah.
 
Cara mengatasi:
 
Buktikan kalau dia salah. Katakan padanya bahwa tubuhnya sangat seksi. Jika pasangan berpikir kalau seks itu membuang waktu, tak ada salahnya jika Anda melakukan hal-hal yang menarik dan menggoda.
 
Selalu bergairah
 
Kebalikan dengan berhati dingin, pria tipe ini justru selalu menunjukkan gairahnya setiap saat. Bahkan, dia tak segan sekadar memberikan sentuhan atau ciuman di mana saja.

Cara mengatasi:
 
Jangan takut untuk jujur padanya. Sebab, bisa jadi ada masalah serius pada pasangan Anda, misalnya saja seperti ketagihan seks. Jika memang Anda tak bisa mengatasinya, mintalah bantuan ahli, seperti seksolog.
 
Jorok
 
Biasanya ada sesuatu yang dikatakan olehnya dan membuat seks menjadi menjijikkan. Entah itu perkataannya yang kotor atau tidak memandang waktu dan tempat yang tepat saat bercinta.
 
Cara mengatasi:
 
Anda bisa berkata jujur padanya tentang apa yang dirasakan. Katakan Anda mencintainya, tapi bukan cara seperti itu yang diinginkan.
(tty)

Horoskop 20-25 Januari 2013 (IV-Habis)

Posted: 20 Jan 2013 08:02 AM PST

SCORPIO (24 Oktober–22 November)



Umum: Berikan sedikit kesenangan buat diri sendiri, agar semangat kerja Anda pulih kembali. Jangan biarkan masa lalu menghantui Anda terus-menerus, sudah saatnya Anda melangkah menuju masa depan yang lebih baik. Cobalah berpikir positif dan buang jauh-jauh pikiran negatif, serta kekhawatiran yang tidak perlu dalam diri Anda.
 
Kata kunci pekan ini, cobalah cari informasi sebanyak mungkin dan jika Anda menghadapi kesulitan, janganlah ragu untuk mengungkapkannya pada atasan Anda.


Cinta: Pasangan Anda bertindak sedikit aneh pada pekan ini. Ingat untuk lebih sabar menghadapinya.

SAGITARIUS (23 November–22 Desember)


Umum: Cobalah untuk tidak terlalu boros. Beberapa hari ke depan akan ada pengeluaran yang cukup besar. Tetapi jangan khawatir, akan ada pemasukan yang cukup lumayan. Jangan lupa beramal.

Cobalah tidak gengsi dalam meminta bantuan terhadap orang yang memiliki ide dan intuisi yang kuat. Saat ini mungkin kesempatan belum berpihak pada Anda, tak ada gunanya menyalahkan diri sendiri dan menekan diri terlampau keras.

Cinta: Jalani hidup baru dan cobalah beradaptasi dengan orang baru yang saat ini ada untuk Anda, mungkin dia menjadi yang terbaik buat Anda.


CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)

Umum: Anda akan mendapatkan kemajuan yang cukup besar dalam hidup. Namun, jangan pernah puas dengan apa yang didapat di pekan ini, buatlah target yang lebih baik dari sebelumnya. Peluang terbuka lebar bagi Anda jika mau berusaha keras untuk mendapatkannya. Strategi baru memang sangat diperlukan karena jika Anda menghadapinya dengan hal yang sama, maka hasilnya kurang maksimal.


Cinta: Perlu kejujuran bagi kedua pasangan. Tidak ada lagi hal yang harus ditutupi atau menyimpan hal yang seharusnya Anda bagi dengannya.


Lihat selengkapnya:
Horoskop 20-25 Januari 2013 (I)
Horoskop 20-25 Januari 2013 (II)
Horoskop 20-25 Januari 2013 (III)

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan