Ahad, 20 Januari 2013

Republika Online

Republika Online


Indonesia Dorong Parlemen Negara Muslim Penuhi Kuota Perempuan

Posted: 20 Jan 2013 10:50 PM PST

[unable to retrieve full-text content]REPUBLIKA.CO.ID, ‪KHARTOUM -- Indonesia mendorong agar seluruh negara muslim menyediakan kuota 30 persen untuk perempuan duduk di parlemen. Ide itu disampaikan delegasi Indonesia untuk Komisi HAM dan Perempuan di...

Persema Kantongi 20 Nama Pemain Muda

Posted: 20 Jan 2013 10:43 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sepekan menjalani latihan, Persema Malang telah mengantongi 20 nama yang direkomendasikan oleh Pelatih Slave Radovski untuk dikontrak mengisi skuat untuk Indonesian Premier League (IPL) 2013.

Penilaian tersebut berdasarkan uji coba melawan PS Djagung yang dimenangkan Persema dengan skor 2-1.

"Berdasarkan penilaian pelatih, meskipun hanya menang dengan skor tipis, dapat terlihat para pemain Persema menjalankan strategi dan filosofi yang diinginkannya. Mereka selalu bekerja keras di lapangan dengan spirit yang kuat untuk menang dan mendominasi permainan," ujar Asisten Manajer Persema Dito Arief seperti dilansir situs Indonesian Premier League (IPL), Senin (21/1).

Dengan penampilan tersebut ia yakin skuat muda Persema tersebut akan semakin terus berkembang dengan seringnya berlatih dan melakukan beberapa uji coba menjelang bergulirnya IPL Februari mendatang.

"Dari 20 nama yang direkomendasikan pelatih, mayoritas adalah nama-nama yang telah didaftarkan dan telah menandatangani prakontrak sebelumnya," jelas Dito.

Mayoritas, kata dia adalah pemain potensial asli Malang dan yang berasal dari kompetisi internal Persema/Pengcab PSSI Kota Malang.

Selanjutnya, pekan depan ke-20 pemain yang direkomendasikan tersebut akan segera melakukan negosiasi kontrak dengan manajemen PT Singosari Sakti Indonesia. Manajemen Persema juga masih mempertimbangkan untuk mempergunakan pemain asing atau pemain berpengalaman yang sudah matang di persepakbolaan Indonesia maupun timnas Indonesia.

Nama-nama ke-20 pemain muda Persema

Kiper: Sukasto Efendi , Ruhanda Merdiyansa,  Joko Supriono, dan Vicki Yohan Ananta.

Bek: Agung Dwi Jaksono, Akhmad Fatoni, Ardi Yanuar, Jodi Kostiawan, Didik Ariyanto, dan Febri Wimbardhi Anhar.

Gelandang: Pandi Widiarto, Dicky Prayoga FH,M Kamri, Kim Jeffrey Kurniawan, Dio Permana, Yogi Syaiful Rizal.

Penyerang: Johan Yudha Asmawan,  Joko Prayitno, Dodit Fitrio Efendi, dan Piter Mandibondibo.

Tiada ulasan:

Catat Komen