Rabu, 2 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Prima di Ranjang, Hindari Makanan Berikut Sebelum Bercinta

Posted: 02 Jan 2013 09:01 AM PST

MAKANAN memberikan efek tertentu bagi stamina di ranjang. Karenanya, selektif memilih makanan sebelum bercinta patut dipertimbangkan. Hal ini penting dilakukan agar vitalitas di tempat tidur terjaga.

Lain kali jika Anda ingin bercinta dengan pasangan, jauhi makanan dan minuman anti-aphrodisiac ini. Kenapa? Karena mereka dapat membuat Anda kembung, penuh gas, mengantuk, dan bahkan membuat Anda jadi tidak bergairah. Maka dari itu, sebelum bercinta hindarilah makanan dan minuman berikut, seperti dilansir Cosmopolitan.

Kacang-kacangan

Jangan memakan kacang-kacangan sebelum Anda bercinta. Gas dalam kacang dapat menyebabkan Anda menjadi super-kembung. Selain itu menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal Nutrisiton, kacang mengandung gula yang tak dapat dicerna oleh tubuh.

Pemanis buatan

Pemanis buatan walaupun tanpa kalori dapat berisi zat yang sulit dicerna seperti sorbitol, yang dapat menyebabkan kembung besar.

Brokoli

Makanan yang juga dapat membuat Anda kembung adalah sayuran seperti brokoli, kembang kol, dan kubis Brussel. Tiga sayuran tersebut mengandung gula yang mirip dengan yang ada di kacang-kacangan, atau gulang yang tak dapat dicerna. Untuk mencerna sayuran tersebut, tubuh Anda perlu menggunakan bakteri pelepas metana. Dan jika ada satu hal yang Anda tidak ingin lepaskan tepat sebelum atau selama hubungan seks, yaitu gas metana.

Daging merah

Makan sepotong daging merah berlemak menyebabkan tubuh Anda bekerja keras untuk mencernanya. Akibatnya, Anda jadi super mengantuk. (ind) (tty)

Sepi Fantasi Seks, Hubungan Jadi Tak Berwarna

Posted: 02 Jan 2013 08:48 AM PST

KEHIDUPAN seksual perlu ditata sedemikian rupa. Selain mewarnainya dengan berbagai posisi seksual teranyar, saling berbagi fantasi seksual dengan pasangan menjadi jalan lain untuk memeriahkan aktivitas di ranjang.
 
Untuk menciptakan kenikmatan seksual, hal tersebut tidaklah datang begitu saja. Ada banyak cara yang perlu dilakukan agar sesi bercinta lebih hidup. Selain itu, variasi di ranjang bisa menenggelamkan ketakutan pria yang membuat kinerja seksualnya terganggu.
 
Berikut ini beberapa ketakutan pria yang seyogyanya dapat disingkirkan jika kerja sama satu sama lain terjalin dengan baik di tempat tidur. Times of India memberikan ulasannya.
 
Kehamilan


Bagi seorang suami, setiap sesi bercinta harus bertujuan untuk menjadikan pasangan mereka hamil. Persepsi itu pun akhirnya menciptakan ketakutan tersendiri di otak mereka. Ketakutan yang hadir terus-menerus tanpa disadari membuat kinerja seksual mereka tak prima.

Sepi fantasi seksual

Untuk memberikan variasi lain pada hubungan seksual, fantasi seks menjadi jawaban yang bisa diaplikasikan. Pria sering memenuhi fantasinya dengan melihat adegan porno dalam foto atau video. Hal tersebut merupakan upaya untuk mendapatkan variasi baru dan membuatnya  lebih liar di ranjang. Sayangnya, harapan pria sering tak mendapatkan respon positif dari pasangannya. Hal itulah yang kemudian membuat performa ranjang melempem.
 
Masturbasi di masa lalu


Beberapa studi menyatakan masturbasi yang dilakukan selama masa kanak-kanak atau tahun-tahun remaja tidak berdampak pada kehidupan seks seseorang di masa mendatang. Kekhawatiran yang kerap  muncul membuat mereka seringkali menyalahkan kebiasaan masturbasi mereka di masa lalu yang membuat kinerja seksual melemah. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan