Rabu, 2 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mabuk Saat Tahun Baru, Tamara Dibopong Ibu

Posted: 02 Jan 2013 07:28 AM PST

Rabu, 2 Januari 2013 22:28 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Sejumlah selebriti Hollywood tak ketinggalan merayakan malam tahun baru dalam pesta yang meriah. Tak jarang mereka larut dalam pesta hingga banyak menenggak minuman keras.

Seperti yang terjadi pada Tamara Ecclestone yang merayakan malam tahun baru di sebuah klub malam di London. Tamara tampil cantik dengan gaun berwarna emas. Sebuah topi pesta melekat di kepalanya.

"Selamat tahun baru, semoga 2013 akan jadi tahun menakjubkan, berharap semua mimpi kita jadi kenyataan," kicau Tamara di akun Twitternya seperti dikutip The Sun, Rabu (2/1/2013).

Saat pesta berlangsung wajah model yang juga anak miliarder ini tampak segar dan ceria. Namun, saat pesta berakhir, wajah Tamara menjadi kusam. Matanya loyo dan lesu seperti orang dalam keadaan mabuk berat.

Saking mabuknya, Tamara sepertinya tak mampu berjalan dengan baik. Bintang reality show itupun harus dibopong oleh ibu dan keluarganya agar bisa berjalan dengan baik menuju mobil.

(rik)

Magdalena Mantap Dinikahi Teman Satu Kampus

Posted: 02 Jan 2013 07:06 AM PST

Rabu, 2 Januari 2013 22:06 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Setelah berpacaran selama 1,5 tahun, Magdalena akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Niki sebagai calon suaminya. Menurut Magdalena, mereka sudah saling kenal selama tujuh tahun.

"Sebenarnya sudah tujuh tahun kenal, saya dan dia (Niki) pacaran dengan siapa. Setahun lebih, baru pacaran. 1,5 tahun pacaran dan memutuskan untuk nikah. Jodoh suka aneh, jauh-jauh, tahunya di depan mata," kata Magdalena di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2013).

Tidak dapat dipungkiri, awalnya hubungan mereka sempat mengalami konflik. Namun, akhirnya mereka pun bisa menjalani segala permasalahannya dan akan menikah pada 28 Januari 2013.

"Sempat mengalami konflik kecil. Segala sesuatu enggak mulus, itu rintangan, setelah nikah malah lebih kayaknya," ujarnya.

Sementara itu, menurut Niki, awalnya mereka merupakan teman kampus. Sosok Magdalena yang sabar merupakan hal utama yang membuat Niki kepincut.

"Sosoknya Lena itu sabar, penyayang itu yang utama. Waktu sudah jalan lama, kita lihat kelihatan ujungnya pingin nerusin ke jenjang lebih lanjut," kata Niki.

"Dia sabar dan bisa ngertiin aku, aku kan orangnya pecicilan, ceplas-ceplos enggak bisa diam, dia tipe orang yang bisa ngertiin, kita nyambung banget, awal pacaran fokusnya ke depan, bukan pacaran lagi tapi menikah," timpal Magdalena.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Komen