Isnin, 14 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Chantal Della Concetta: Aku Nyaman dengan Seksualitas

Posted: 14 Jan 2013 07:44 AM PST

Wawancara Khusus Chantal Della Concetta

Senin, 14 Januari 2013 22:44 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Chantal Della Concetta merasa nyaman dengan imej seksi yang melekat pada dirinya selama ini. Bagi Chantal, semua wanita harus merasa seksi.

"Aku nyaman dengan seksualitas. Semua perempuan harus merasa seksi kalau enggak gimana kita mau dapat pasangan," ucap Chantal saat berbincang dengan Okezone.

Wanita lulusan Universitas Parahyangan ini mengaku nyaman dengan bentuk tubuhnya meski usianya tak lagi remaja. Menurut Chantal, setiap wanita juga harus menerima bentuk tubuhnya.

"Aku nyaman dengan bentuk tubuh mau seperti apapun, di usia berapapun harus nyaman dengan seksualitas yang kita miliki," lanjutnya.

Chantal pun merasa bersyukur dengan anggapan banyak orang yang menilainya seksi.

"Kalau aku dinilai seksi terima kasih. Aku sebagai perempuan merasa nyaman dibilang itu. Setiap wanita punya makna yang berbeda menilai keseksian," katanya.

(rik)

Tata Liem Bantah Pakai Ilmu Hitam untuk Pikat Kiki "D'Rayu"

Posted: 14 Jan 2013 07:26 AM PST

Senin, 14 Januari 2013 22:26 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Tata Liem membantah kabar yang menyebut dirinya memakai ilmu hitam untuk memperdaya Kiki "D'Rayu". Setelah foto-foto mesranya beredar, Tata dan Kiki santer terdengar menjalin hubungan sesama jenis.

Selama menjalin hubungan itu, banyak barang Kiki yang diberikan kepada pria yang dikenal sebagai manajer artis tersebut. Namun, Tata menampik semua barang dan fasilitas yang didapatnya hasil dari menggunakan ilmu hitam.

"Kiki secara sukarela memberi semua itu dengan kasih sayang. Saya sama sekali tidak menggunakan cara-cara seperti itu," tegas Tata saat ditemui kawasan Tebet, Jakarta, Senin (14/1/2013).

Tata pun mengaku cukup terkejut dengan tudingan Kiki itu. Menurut Tata, dirinya bisa saja menempuh jalur hukum karena namanya merasa tercemar. Namun, niat itu urung dia lakukan.

"Saya sendiri cukup surprise. Saya masih Islam yang baik, bukan ajaran yang tidak benar. Saya juga masih jamaah. Saya ingin masalah ini selesai dengan cepat. Saya sama Kiki masih berteman baik," katanya.

Sementara itu, menurut guru spiritual Tata, Ustadz Elfaruqi semua pemberian yang diberikan Kiki kepada Tata bisa saja bentuk kasih sayang. Dia pun berharap Tata dan Kiki segera menyelesaikan masalahnya dengan cara damai.

"Dalam pemikiran saya, barang-barang yang dikasih kepada Tata ke Kiki merupakan bentuk kasih sayang kepada seseorang dan kita punya simpati. Saya pesan kepada Tata, jalur hukum dilawan dengan jalur hukum enggak akan selesai. Masalah ini masalah aib, jangan sampai masyarakat menuding buruk," kata Elfaruqi.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan