Isnin, 7 Januari 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Vampire Weekend rilis album baru tahun ini

Posted: 07 Jan 2013 04:46 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Band asal New York yang beberapa tahun lalu tampil di Jakarta, Vampire Weekeand, akan merilis album ketiganya musim semi tahun 2013.

Vokalis Ezra Koenig kepada majalah Q mengungkapkan album ketiga yang belum diberi judul ini akan terasa "lebih gelap' dan lebih "organik" daripada dua album sebelumnya.

Bila diibaratkan sebuah buku, Koenig merasa album ini seperti bab ketiga.

"Kami menciptakan beberapa karakter di album pertama, beberapa tokoh sungguhan, beberapa lagi kami sendiri. Jadi, tidak sulit mengikuti mereka dan melihat apa yang mereka pikirkan sekarang dan bagaimana hidup mereka berubah," kata Koenig, seperti dikutip dari laman Rolling Stone.

Internet menjadi alasan rentang waktu yang cukup lama, tiga tahun, dari album kedua mereka "Contra" ke album mendatang.

"Sesuatu yang baru keluar, lalu heboh, dan kalian lihat sendiri itu cepat hilang," katanya.

Band beranggotakan Koenig, Rostam Batmanglij (gitar), Chris Thomson (drum), dan Chris Baio (bas gitar) bisa saja menyerahkan materi baru mereka dari setahun yang lalu.

"Tapi kalau kami dengar dan tidak terdengar sesuai dengan yang kami inginkan, depresinya luar biasa. Jadi kami ingin membuat album yang tidak akan membuat kami depresi setahun, atau tur album yang jelek," tutupnya.

(nta)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

"Rodham" film biografi tentang Hillary Clinton

Posted: 07 Jan 2013 04:29 AM PST

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton (REUTERS/Mohamed Abd El-Ghany)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton, akan menjadi subyek dalam film yang ditulis oleh penulis skenario asal Korea Selatan, Young Il Kim.

Young Il Kim berencana akan membuat biopic atau film biografi yang akan mendramatisasi kehidupan Hillary. Naskah film tersebut kini berjudul "Rodham".

Kepada Politico yang dikutip oleh Huffingtonpost, Kim mengatakan bahwa film ini mengenai perjalanan seorang perempuan yang terbagi dalam keinginan pribadi dan ambisi profesional.

"Keduanya terpisah jarak ribuan kilometer, karena Bill (Clinton) tidak mau meinggalkan Arkansas, dan dia tidak mau meninggalkan Washington D.C.," ujar Kim.

"Rodham" akan berkisah mengenai karir awal Hillary sebagai seorang jaksa muda di House Judiciary Committee, yang bertanggung jawab atas proses pemakzulan presiden. Kala itu telah disiapkan untuk memproses Richard Nixon, dan beberapa tahun kemudian memproses suaminya sendiri, Bill Clinton.

Politico juga melaporkan bahwa di dalam naskah "Rodham", juga akan menampilkan sisi lembut Hillary yang ambisius, termasuk adegan saat Hillary tengah bersiap-siap untuk tampil menyanyikan lagu "You're So Vain" pada acara Carly Simon.

Rumah produksi Temple Hill Entertainment, yang juga memproduksi "The Twilight Saga" dikabarkan akan memproduksi "Rodham".
(M048)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan