Isnin, 24 Disember 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Hindari Kiki Amalia, Markus Ganti Nomor Telefon

Posted: 24 Dec 2012 01:11 AM PST

Senin, 24 Desember 2012 16:11 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Setelah secara mengejutkan menggugat cerai istrinya, Kiki Amalia. Markus Horison tampaknya tak ingin berhubungan lagi dengan Kiki.

Hal itu diungkapkan langsung oleh orang terdekat Markus dan Kiki, Umi Nung. Kiki sendiri sepertinya baru tahu Markus ganti nomor telefonnya.

"Tadi Kiki hubungi Umi mau kasih nomor baru Markus," kata Umi Nung kepada Okezone saat dihubungi melalui telefon, Senin (24/12/2012).

Padahal sebelumnya Umi Nung ingin menghubungi penjaga gawang tim PSMS Medan itu guna menyelamatkan rumah tangga pasangan yang menikah pada 27 November 2010 lalu.

"Belum ngehubungi, karena enggak bisa terus. Makanya mau dikasih yang baru. Baru tadi Kiki telefon ngasih tahu," jelasnya.

Perlu diketahui, Markus menggugat cerai Kiki pada 10 Desember 2012 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Markus menuduh Kiki sebagai perempuan yang matrealistis. Padahal dari pernikahan mereka dua tahun lalu, keduanya sudah dikaruniai satu orang anak.

(rik)

Huawei Garap Smartphone Layar 6 Inci

Posted: 24 Dec 2012 01:11 AM PST

BEIJING - Huawei berencara untuk memperkenalkan smartphone terbarunya di ajang Consumer Electronics Show 2013. Smartphone baru itu memiliki layar yang tergolong luas, pada ukuran 6 inci.

Dilansir dari Engadget, Senin (24/12/2012), seorang eksekutif Huawei, Richard Yu memamerkan smartphone berukuran jumbo itu di depan para penggemar Huawei di Guangzhou.

Smartphone itu disebut sebagai Ascend Mate dan menggunakan dapur pacu berupa prosesor HiSilicon K3V3 empat otak yang berlari di kecepatan 1,8GHz. Sementara untuk daya hidupnya, Huawei menyematkan baterai sebesar 4.000mAh.

Ascend Mate memiliki ketebalan hanya 9,9 milimeter dan harganya dibanderol di kisaran USD480. Yu juga mengungkapkan melalui Sine Weibo, spesifikasi final nantinya akan memiliki sedikit perbedaan. (yhw)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan