Isnin, 24 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Leslie Mann Merasa Canggung Raba Payudara Megan Fox

Posted: 24 Dec 2012 07:04 AM PST

Senin, 24 Desember 2012 22:04 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Aktris Leslie Mann mengaku canggung saat melakukan adegan meraba payudara Megan Fox di film This Is 40. Bagi Leslie, adegan itu merupakan hal yang aneh.

Film This Is 40 disutradarai Judd Apatow yang merupakan suami dari Leslie. Di film ini, Leslie diceritakan hendak meyakinkan jika payudara milik Megan Fox bukan hasil operasi plastik. Leslie pun merasa tak nyaman harus melakukan adegan itu.

"Aku merasa sangat protektif terhadap aktris muda karena begitu sulit bagiku di industri ini. Aku ingin mengakhiri semua itu secepat mungkin karena aku tahu adegan itu juga tidak nyaman untuknya, mungkin iya, mungkin tidak." ujar Leslie seperti dikutip dari Contactmusic, Senin (24/12/2012).

"Tapi hanya dalam situasi itu aku tahu ada beberapa pria berpikiran kotor dan fantasi yang aneh. Jadi, aku dengan sesegera mungkin memakai kemejaku kembali," tandasnya.

(rik)

Justin Bieber & Selena Gomez Kepergok Ciuman di Bandara

Posted: 24 Dec 2012 06:20 AM PST

Senin, 24 Desember 2012 21:20 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Meski sudah dikabarkan putus, Justin Bieber dan Selena Gomez masih sering terlihat bersama. Mereka pun masih menunjukkan kemesraan dan keintiman setiap kali bersama lagi.

Justin dan Seleba dikabarkan kepergok sedang berciuman di bandara Salt Lake City, Utah beberapa hari lalu. Dalam sebuah foto tergambar jelas bagaimana Justin dan Selena terlihat sangat mesra.

Selena duduk di pangkuan pelantun "Never Say Never" itu sambil merangkul satu sama lain. Mereka terlihat perbincangan santai sambil tersenyum sumringah. Menurut saksi mata yang melihat, mereka pun berciuman.

"Mereka sangat menyayangi satu sama lain. Mereka berciuman sesekali dan mereka duduk bersama sambil berbincang. Mereka tampaknya benar-benar dimabuk cinta," ujar seorang sumber seperti dikutip Radar Online, Senin (24/12/2012).

Meski sama-sama berada di bandara, Justin dan Selena pergi terpisah. Justin terlihat sendiri saat tiba di Bandara Los Angeles. Dia pun sempat berkicau di Twitter dirinya sendirian pesawat jet.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan