Isnin, 24 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Penampilan Sensasional Syahrini Sudah Jadi Gaya Hidup

Posted: 24 Dec 2012 09:06 AM PST

UNTUK urusan penampilan, Syahrini memang terbilang sensasional. Apalagi, penyanyi cantik ini juga termasuk yang rajin membuat sensasi atas apa yang ditampilkannya.

 
Hal ini pun sama seperti yang diungkapkan oleh Sonny Muchlison. Bahkan, pengamat gaya hidup dan mode itu menilai hal tersebut seolah sudah menjadi gaya hidup bagi mantan teman duet Anang Hermansyah itu.  
 
"Kalau enggak punya sensasi yah sudah, itu kan part of life ada narsisme di dalam dirinya, sensasi yang membuat dirinya tetap confident, itu yang membuat orang lebih 'waduh'," tuturnya saat bertandang ke kantor redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Tentunya ini sah-sah saja jika dilakukan. Apalagi melalui hal-hal yang sifatnya sensasional, seseorang lebih mudah untuk meraih kepopuleran atau mungkin mempertahankan apa yang sudah ada.
 
"Harus sensasional dulu baru naik. Istilahnya bagaimana bisa menyamakan strata," tutupnya.
(tty)

Miranda Kerr Pamer Lingerie Seksi

Posted: 24 Dec 2012 08:41 AM PST

BANYAK cara untuk mengucapkan selamat Natal. Salah satunya melalui sebuah kartu yang berisikan pesan khusus yang berarti.

 
Namun bagi Miranda Kerr, ada cara unik yang dilakukannya untuk memberikan ucapan Natal kepada para penggemarnya. Istri Orlando Bloom itu tampak memposting sebuah gambar dirinya di sebuah jejaring sosial, belum lama ini.
 
Tentunya ini bukan sekadar foto biasa. Pasalnya, Miranda seolah ingin menegaskan bahwa dirinya memang layak disebut sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Dalam foto tersebut, dia tak segan untuk memamerkan lekuk tubuhnya meski dalam balutan lingerie warna merah yang dihiasi bulu warna putih khas nuansa Natal.
 
Tak ayal, jika keseksiannya pun semakin tak diragukan lagi. Apalagi tampilannya juga semakin seksi dengan posenya yang menantang sehingga menggoda mata yang memandangnya. Demikian dilansir Dailymail.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan