Ahad, 16 Disember 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Kapan Waktu Terbaik Putuskan Kekasih?

Posted: 16 Dec 2012 12:59 AM PST

KETIKA cinta tak lagi bisa disatukan, jalan terbaik untuk menjembatani hal tersebut ialah putus dari kekasih. Jika sulit terlepas darinya, pilih waktu terbaik untuk mengakhiri jalinan cinta Anda.
 
Berdasarkan update "relationship status" di Facebook, wartawan asal Inggris David McCandless membuat grafik untuk majalah Time Out London guna mengetahui waktu dalam setahun dimana orang-orang kebanyakan putus atau berpisah, seperti dilansir Grazia.
 
Desember

Bertentangan dengan apa yang mungkin orang pikir, Desember adalah bulan putus yang sangat populer. Kenapa? Musim liburan: orang-orang melihat kembali kehidupan yang telah dijalaninya selama 12 bulan belakangan. Jadi jika hubungan mereka tidak mengalami kemajuan atau tak lagi ada percikan-percikan cinta, orang-orang cenderung memutuskan pasangannya di bulan ini agar bisa memulai hubungan baru pada bulan Januari.  
Maret
 
Di belahan bumi bagian utara, bulan Maret adalah akhir musim dingin dan semakin mendekati baru, yaitu musim semi. Hal ini membuat orang-orang juga menginginkan suasana baru dalam hubungan pribadinya.
 
Juli
 
Selama liburan musim panas. Kenapa? Karena musim panas adalah masa-masa yang identik dengan bersenang-senang. (ind)
(tty)

Ini Aplikasi Terbaik App Store 2012

Posted: 16 Dec 2012 12:56 AM PST

CALIFORNIA - Apple akhirnya merilis daftar aplikasi terbaik di toko aplikasinya, App Store. Raksasa teknologi itu mencakup aplikasi gratis dan berbayar di iPhone dan iPad.  
Dilansir dari TechRadar, Minggu (16/12/2012), dari sisi iPhone, YouTube menjadi aplikasi gratis yang paling populer tahun ini. Selain itu, Instagram dan game Draw Something menduduki posisi kedua dan tiga dalam tiga besar aplikasi gratis iPhone.
 
Sedangkan untuk aplikasi berbayar, Angry Birds Space, WhatsApp Messenger dan Draw Something, merupakan tiga besar aplikasi berbayar iPhone di tahun ini.
 
Untuk tablet Apple, iPad, Skype menduduki posisi tertinggi dalam kategori aplikasi gratis. Lalu untuk posisi kedua ditempati oleh Run Temple dan posisi ketiga ditempati raksasa jejaring sosial, Facebook. Untuk aplikasi berbayar, Rovio kembali mencetak gol karena Angry Birds Space HD berhasil menduduki posisi puncak.
 
Selain mengungkapkan aplikasi yang paling banyak diunduh, Apple juga mengumumkan pilihannya untuk aplikasi terbaik App Store dan game iPhone dan iPad. Untuk "iPhone of the year", berhasil disematkan untuk aplikasi besutan J.J Abrams, Action Movie FX dan untuk kategori game favorit ditempati oleh Rayman Jungle Run.
 
Sedangkan untuk iPad, game misteri The Room berhasil menjadi game favorit tahun ini dan Paper menjadi aplikasi non-game terbaik.
(adl)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan