Ahad, 16 Disember 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Pedagang syukuri berkah Guns N' Roses

Posted: 16 Dec 2012 07:00 AM PST

(ANTARA/Pey Hardi Subiantoro)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Meskipun sempat ditunda, konser Guns N' Roses ternyata membawa berkah bagi pedagang yang menjajakan pakaian dan suvenir khas band rock asal Amerika tersebut.
"Justru dagangan saya malah tambah laku sekarang karena sisa kemarin bisa dijual lagi," ujar Tony Antono (28), pedagang yang khusus menjual baju-baju konser.

Ia mulai datang berdagang sejak pukul 07.00 WIB dengan membawa 60 lusin kaos dari Malang.

"Kemarin saja sudah laku sepuluh lusin, sekarang tinggal menghabiskan sisanya saja," ujar dia.

Sementara itu, pengecer dari Indo Sablon, Lukman Hakim (30), mengaku menjual barangnya lebih mahal dari harga yang ia tetapkan kemarin saat di lapangan D, Senayan.

"Tempatnya kan lebih bagus, lokasi wisata juga, saya naikkan harganya 30 persen," ujar pedagang yang memang biasa berjualan suvenir konser mulai dari konser Backstreet Boys hingga konser Shahrukh Khan kemarin.

Kali ini, dia membawa 150 potong kaos dari Depok bergambar Guns N' Roses, beberapa stiker dan poster. Kaos-kaos tersebut dibandrol mulai harga Rp50.000 sampai Rp75.000.

(tri) 

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Festival drum band Karawang diikuti 36 grup

Posted: 16 Dec 2012 05:48 AM PST

Karawang (ANTARA News) - Sebanyak 36 grup drum band tingkat SD/Madarasah Ibtidaiyah dan SMP/Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mengikuti Festival Drum Band Bupati Cup IV di lapangan terbuka Gedung Olahraga Panatayudha, Minggu.

Dari 36 grup band yang mengikuti festival itu, sebanyak 18 grup di antaranya merupakan grup band tingkat SD/Madarasah Ibtidaiyah dan sebanyak 18 grup band lainnya dari tingkat SMP/Madrasah Tsanawiyah.

Bupati Karawang Ade Swara menilai, kegiatan Festival Drum Band tersebut mengandung arti penting dalam membina para siswa SD/Madrasah Ibtidaiyah hingga siswa tingkat SMP/Madrasah Tsanawiyah. Sebab terdapat imporisasi dalam pertunjukkan drum band tersebut.

"Drum Band ini adalah perpaduan antara olahraga dan seni. Jadi cukup baik untuk mengembangkan potensi siswa," kata bupati, disela pembukaan Festival Drum Band Bupati Cup IV.

Dikatakannya, saat ini drum band sudah semakin berkembang, dan banyak diminati para siswa, baik di kota-kota besar maupun di daerah.

Atas hal itu, perlu terus dikembangkan potensi siswa yang tergabung dalam grup drum band tersebut. Sehingga ke depannya personel drum band dari mulai tingkat SD/Madrasah Ibtidaiyah atau SMP/Madrasah Tsanawiyah itu menjadi personel drum band yang profesional.

"Semoga dengan kegiatan yang digelar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Karawang ini, tingkat kreativitas para siswa dapat berkembang. Rencananya, kegiatan Festival Drum Band akan diselenggarakan hingga beberapa tahun ke depan," kata dia.
(KR-MAK/A035)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan