Ahad, 16 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dua Posisi Seksual Jamin Kenikmatan

Posted: 16 Dec 2012 09:03 AM PST

KEJEMUAN ranjang yang kerap menerpa pasangan suami istri membuat penyegaran ranjang perlu dilakukan. Selain memenuhi keinginan seksual satu sama lain, mencoba posisi baru sebagai variasi jadi solusi ampuh untuk dicoba.
 
Rutinitas seks sering membuat kejenuhan tersendiri  bagi pasangan. Seks meredup hingga ancaman seksual lain yang mengganggu kehidupan intim pun menjadi ancaman. Sebelum hal tersebut menghampiri, lakukan antisipasi dengan menerapkan posisi seksual menantang berikut ini, seperti dilansir Wonderwoman.intoday.
 
Amazing butterfly
 
Posisi ini bisa menciptakan kenikmatan jumbo bagi pasangan jika dilakukan dengan benar. Kuncinya, Anda perlu mencari bantalan untuk berbaring telentang yang kuat sementara pasangan berdiri di hadapan Anda dan letakkan panggul satu kaki lebih rendah darinya. Setelah itu, letakkan kaki di atas bahunya dan miringkan panggul ke atas sehingga punggung membentuk garis lurus dan dua selangkangan bertemu. Pria bisa berpegang pada pinggul Anda atau tepi bokong saat  melakukan penetrasi.
 
The python
 
Biarkan pasangan telentang dengan kaki dan lengannya dalam posisi lurus. Anda dapat mengangkanginya dengan posisi lebih rendah. Ketika dia sudah menguasai Anda, perlahan-lahan berbaringlah sehingga Anda berbaring lurus di atas tubuhnya dan kaki Anda sejajar dengannya. Berpeganglah pada lengannya untuk menjaga keseimbangan. Bonusnya, Anda dapat memaksimalkan hot spot pria sebagai stimulasi ekstra untuknya.

 
(tty)

Posisi Octopus, Bikin Pasangan 'Liar' Saat Bercinta

Posted: 16 Dec 2012 08:05 AM PST

POSISI seksual  memegang peranan penting dalam menciptakan keajaiban di tempat tidur. Karenanya, memilih posisi terbaik yang bisa menciptakan kenikmatan bersama pasangan jadi hal yang patut diprioritaskan.

Misionaris menjadi posisi klasik yang banyak difavoritkan pasangan. Namun jika Anda jemu dengan posisi tersebut, kenapa tidak mencoba posisi lain yang menjanjikan kenikmatan lebih. Intip ulasannya berikut ini, seperti dilansir Wonderwoman.intoday.

Standing tiger/Crounching dragon

Wanita dapat mengambil posisi merangkak dengan lutut di tepi tempat tidur sementara pria berdiri di belakang wanita dengan kaki melebar di kedua sisi Anda dan tangannya di pinggul Anda. Jaga lutut bersama-sama untuk mempersempit saluran Miss V sehingga kenikmatan seksual semakin terasa. Biarkan dia menggunakan pinggul Anda untuk membantunya melakukan penetrasi maju mundur.

The octopus

Duduklah berhadapan satu sama lain dan biarkan kakinya melebar saat Anda mengangkang menghadap ke arahnya. Kemudian, angkat kaki Anda dan letakkan di atas bahunya sambil bersandar dan tahanlah keseimbangan dengan telapak tangan. Dengan mengangkat kaki maka panggul akan menempatkan Anda pada posisi yang sempurna untuk stimulasi G-spot. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan