Ahad, 16 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Irwansyah Jadi Produser di Super Woman

Posted: 16 Dec 2012 04:18 AM PST

Minggu, 16 Desember 2012 19:18 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Empat aktor yaitu Irwansyah, Teuku Wisnu, Reza Rahardian dan Didi Riyadi mencoba untuk terjun ke balik layar dengan memproduseri sebuah film Super Woman. Menurut Irwansyah, film tersebut telah dipersiapkan untuk menyambut hari wanita sedunia dan akan dirilis tahun 2013 mendatang.

"Kita memproduseri film Super Woman tentang lima wanita, wanita itu tidak selemah yang dipikirkan, yang kita pikirkan cowok itu kan kuat, tapi perempuan itu lebih kuat dan bisa menahan rasa sakit," kata Irwansyah saat ditemui di Kedai Lante Satu, Jalan Kemanggisan Raya, Batusari, Jakarta Barat.

Selain Reza Rahardian, ketiga produser itu juga ikut bermain dalam film tersebut. Seperti diketahui bermain sambil menyutradarai film bukanlah hal yang mudah. Dan hal itu diamini oleh Didi.

"Pasti akan kepecah antara direct dan main, direct langsung dan main langsung, kalau main saja atau main saja pasti peda, pasti fokus satu," terang Didi.

Film yang telah memakan waktu syuting selama 15 hari itu juga memiliki 5 cerita berbeda yang juga akan diperankan oleh artis diantaranya Revalina, Shireen Sungkar, Fahrani dan Zaskia Sungkar.

"Akan ada lima cerita berbeda, nanti saling nyambung, pas proses editingnya akan jadi film utuh. Kita selalu bareng ngomongin film ini. Dalam satu bulan pasti ketemu," ungkap Didi.

(ega)

Petualangan Lolipop Ajarkan Arti Persahabatan

Posted: 16 Dec 2012 03:15 AM PST

Minggu, 16 Desember 2012 18:15 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Seiring maraknya berbagai film dewasa, sebuah film keluarga yang mencoba menuyuguhkan arti persahabatan bagi anak-anak coba dituangkan melalui film Petualangan Lolipop.

Film yang diperankan oleh Diego (11), Caroline (10) dan Binyo (10) itu juga memberikan sebuah harapan besar bagi perfilman anak-anak.

"Pastinya, film yang kami buat ini tidak ada kekerasan serta membodohi anak-anak. Malahan yang ada, anak yang menemani orangtuanya ke bioskop untuk menonton film ini," kata sang Produser, Utoyo Sujiotama, dikawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Sementara itu menurut salah satu aktor pemainnya, Ronny Dozzer, menjelaskan ia tertarik bermain di film ini. Baginya film bergenre keluarga ini pastinya akan banyak memberikan pesan moral yang tinggi, khususnya terhadap anak.

"Ceritanya tentang persahabatan di kalangan anak. Selain itu, drama petualangan kali ini tidak natural, tidak ada superhero. Mudah-mudahan film cerita anak ini nantinya bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat," terangnya.

Film Petualangan Lolipop ini rencananya akan ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air pada pertengahan bulan Juni 2013 mendatang.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan