Rabu, 19 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Manjakan Wanita, Lakukan Variasi Seks Ini

Posted: 19 Dec 2012 09:01 AM PST

POSISI seksual menjadi kunci kenikmatan saat bercinta. Melakukan variasi posisi perlu dipertimbangkan agar kenikmatan seks tercipta.

Rutinitas seks memang perlu dibarengi dengan penyegaran. Jika tidak, bukan hanya kejemuan yang timbul tapi juga libido yang melempem jadi ancaman. Untuk itu, mencoba posisi seks berbeda bisa diaplikasikan. Berikut referensinya, seperti dilansir Bettersexplus.

The sultry saddle

Caranya, pria berbaring dengan lutut ditekuk dan kaki melebar sementara Anda duduk di tengah atas  kaki kanannya. Letakkan tangan Anda satu di dada dan satu di kakinya untuk menjaga keseimbangan. Anda dapat membantunya bergoyang-goyang ketika penetrasi berlangsung.

The squat

Biarkan pria berbaring di tempat tidur dan Anda berjongkok di atasnya. Cari posisi terbaik agar pertemuan organ intim terasa nyaman. Agar seimbang, Anda dapat menyandarkan diri di tempat tidur.

Face to face

Posisi ini sangat intim dan terkesan romantis. Cobalah duduk berhadapan dan biarkan kaki pria  lurus sementara kaki Anda diletakkan di atas pahanya. Saat paha Anda bertumpuk, penetrasi pun bisa dilangsungkan dengan sempurna. (tty)

Posisi Sendok Mudahkan Anda Capai Orgasme

Posted: 19 Dec 2012 08:31 AM PST

KENIKMATAN orgasme menjadi hal terpenting dalam agenda bercinta Anda. Untuk memudahkan Anda mencapai klimaks, cobalah beberapa tip ini.

 
Dalam hal bercinta, orgasme ialah kunci menjadikannya pengalaman sensasional. Tak heran ketika klimaks tersebut tak tercapai, maka agenda seks pun akan terasa hambar. Guna mewujudkan orgasme, maka kedua pasangan harus saling mengerti satu sama lain. Hal ini dapat tercapai, salah satunya dengan memberikan stimulasi dan rangsangan di titik yang tepat.
 
Ingin mendapatkan orgasme dengan cara yang mudah? Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda lakukan, seperti dilansir Cosmopolitan.
 
Rangsangan berbeda
 
Saat bercinta umumnya pasangan akan fokus pada bagian bawah tubuh. Padahal, itu bukanlah satu-satunya yang dapat menghadiahkan kenikmatan.
 
Sentuhlah puting sehingga Anda merasakan kenikmatan tersendiri. Beri pijatan, sentuhan, cubitan, atau apa pun yang membuat Anda merasa nikmat. Sensasi ekstra tersebut dapat membuat Anda mencapai orgasme dengan lebih cepat.
 
Posisi sendok
 
Anda dapat memanfaatkan posisi sendok ini untuk meraih kenikmatan orgasme. Berbaringlah dalam posisi di mana Miss V dapat bertemu dengan Mr P.
Biarkan pasangan melakukan penetrasi saat dia berbaring di satu sisi. Jangan  ragu untuk menarik tangannya dan memberikan panduan untuk menstimulasi bagian klitoris Anda.
 
Berbagi Fantasi
 
Fantasi saat bercinta merupakan sebuah hal yang didambakan pria. Untuk itu, jangan ragu membisikkan fantasi ternakal Anda padanya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan