Rabu, 19 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ketahuan Selingkuh, Kristen Stewart Ngumpet di Hotel

Posted: 19 Dec 2012 07:08 AM PST

Rabu, 19 Desember 2012 22:08 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kristen Stewart sepertinya masih dihantui rasa bersalah setelah ketahuan selingkuh dengan Rupert Sanders. Penyesalan pun selalu terlontar dari Kristen karena telah mengkhianati Robert Pattinson.

Kristen mengakui, ketika perselingkuhannya terbongkar merupakan masa-masa tersulit baginya. Bagaimana tidak, foto-foto mesra Kristen bersama Rupert ketika berada di jembatan beredar luas. Dia pun tak bisa mengelak lagi.

Bintang Twilight ini mengatakan, dirinya berjuang mati-matian untuk menghindari media kala itu. Tapi, popularitas dan skandal yang baru terkuak membuatnya tak bisa berkutik. Artis 24 tahun itupun hanya meringkuk di kamar hotel menenangkan diri.

"Aku hanya berdiam diri di kamar hotelku daripada berurusan dengan semuanya. Tapi jika Anda terlalu terjebak dalam apa yang orang lain pikirkan, Anda akan menjadi orang yang benar terputus," ujarnya seperti dikutip The Sun, Rabu (19/12/2012).

Kristen memang akhirnya memutuskan untuk muncul ke permukaan dan mengakui dirinya selingkuh dengan sutradara yang mendirectnya di film Snow White. Seketika, Kristen langsung menuai kecaman orang banyak.

"Anda harus merasa oke dengan ketakutan Anda sendiri. Jika Anda orang yang jujur, Anda akan membuat kesalahan. Tapi itulah kapan hal paling menarik terjadi," katanya.

(rik)

Keluarga Kardashian Tak Ajak Kanye West di Kartu Ucapan Natal

Posted: 19 Dec 2012 06:43 AM PST

Rabu, 19 Desember 2012 21:43 wib
Adelina Wangge - Okezone

LOS ANGELES- Keluarga Kardashians meneruskan tradisi setiap hari Natal menuliskan permintaan-permintaan mereka di dalam sebuah kartu. Tahun ini, keluarga Kardashian merayakan hari raya Natal dengan mengenakan segala sesuatu yang berwarna putih.

Seperti terlihat dalam foto, mereka yang mengenakan baju serba putih. Di tahun 2012 ini ada dua anggota baru yang akan masuk ke dalam kartu ucapan. Dia adalah anak dari Kourtney Kardashian yang baru berusia 5 bulan dan seekor kucing yang belum lama ini mati karena dirawat oleh salah seorang asisten Khloe.

Sementara itu, kekasih Kim yakni Kanye West tidak tampak dalam foto tersebut. Padahal, beberapa bulan belakangan ini, keduanya terlihat sangat mesra. Khloe mengungkapkan kebahagiaan menyambut Natal bersama keluarganya dengan menulis sebuah pesan di foto yang baru saja diambil oleh Nick Saglimbeni ini.

"Aku suka kartu Natal kami! White party:)," ungkap Khloe seperti dilansir dalam Aceshowbiz, Rabu (19/12/2012).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan