Rabu, 19 Disember 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Artis Korea dan Indonesia akan berkolaborasi di Music Bank

Posted: 19 Dec 2012 03:33 AM PST

Konser KBS Music Bank World Tour sudah diselenggarakan beberapa negara termasuk Hong Kong, Jepang, Prancis, dan Chili. (musicbankworld)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Artis-artis Korea Selatan (Korsel) akan berkolaborasi dengan musisi Indonesia dalam gelaran KBS Music Bank World Tour 2013 di Jakarta pada 9 Maret 2013, ikut memeriahkan perayaan 40 tahun hubungan diplomatik kedua negara.

Selain menampilkan grup-grup musik terkenal asal Korea Selatan seperti Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, dan Sistar, penyelenggara konser juga akan mengundang artis Indonesia untuk unjuk kebolehan di konser Music Bank World Tour.

Gelaran konser berisi delapan artis K-Pop ini akan diwarnai dengan nuansa Indonesia, kata Dina Kim, CEO Asia Top Entertainment, saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Rabu.

"Diharap ini bisa membawa angin segar untuk dunia entertainment Indonesia," kata dia serta menambahkan bahwa konser itu akan disiarkan di 72 negara lewat KBS World Channel.

Menurut dia, satu dari dua pembawa acara dalam konser itu dari Indonesia. Unsur-unsur Indonesia juga akan ditampilkan dalam konser.

Namun penyelenggara konser belum bisa menyebutkan nama-nama artis Indonesia yang dipilih untuk tampil dalam acara Music Bank World Tour di Jakarta.

"Nanti untuk artis Indonesia akan ada polling dari fans," tambah Peter Harjani, Creative Director Marygops Studio.

Music Bank adalah acara musik mingguan yang ditayangkan stasiun televisi Korean Broadcasting System (KBS). Sejak 2011, Music Bank membuat konser tur dunia bertajuk Music Bank World Tour.

(nan)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Geraldine Sianturi main di "Demi Ucok" gara-gara disuruh teman

Posted: 19 Dec 2012 02:52 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Pemeran Gloria Sinaga dalam film "Demi Ucok" ini mengaku disuruh temannya untuk menjadi pemeran utama.

"Karena yang suruh teman saya. Sammaria (Sammaria Simanjuntak. Sutradara "Demi Ucok) itu teman saya," katanya saat ditemui usai pemutaran "Demi Ucok".

Ia tidak menyangka didaulat menjadi pemeran utama meski baru kali ini terjun ke dunia film.

"Pas lihat, kok script-nya banyak. Ternyata jadi pemain utama," jelasnya.

Geraldine bersyukur terlibat dalam film komedi yang menceritakan hubungan antara ibu dengan anak gadisnya ini.

"Benar, 'be nice to your parents' itu ngena banget," ujar perempuan berusia 28 tahun yang sedang melanjutkan studi pasca-sarjananya di Jakarta.

"Ini komedi ada pesannya juga bukan lawakan belaka," katanya.

(nta)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan