Jumaat, 21 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kristen Stewart Senang Adegan Seksnya Ditonton Ibunda

Posted: 21 Dec 2012 07:27 AM PST

Jum'at, 21 Desember 2012 22:27 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Selain sibuk dengan sekuel terakhir Twilight, Breaking Dawn part 2, Kristen Stewart juga disibukkan dengan filmnya yang lain, On The Road.

Di film On The Road, Kristen tampil beda dengan melakukann adegan seks dan tampil tanpa busana. Karena pengalaman baru baginya, artis 24 tahun itu tak sungkan menyaksikan aksinya itu bersama sang ibu, Jules Mann-Stewart.

"(Adegan seks) itu benar-benar pengalaman menarik. Ibuku menyukainya, bukan mengkritikku. Dia datang ke Cannes. Dia menyukainya. Dia merasa benar-benar bangga," ujar Kristen seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (21/12/2012).

Hal berbeda dilakukan Kristen kepada ayahnya. Dia mengakui belum membahas tentang penampilan syurnya di film terbaru dengan ayahnya.

"Aku belum berbicara dengan ayahku tentang hal itu, sungguh," tandasnya.

(rik)

Ayah Akan Tanggung Biaya Rehabilitasi Lindsay Lohan

Posted: 21 Dec 2012 07:05 AM PST

Jum'at, 21 Desember 2012 22:05 wib
Adelina Wangge - Okezone

LOS ANGELES- Ayah Lindsay Lohan, Michael Lohan berjanji akan membawa Lindsay ke seorang ahli untuk menangani masalah yang sedang dialami oleh putrinya itu.

Michael mengatakan bahwa dirinya akan melakukan apapun untuk bisa mengembalikan keadaan putrinya seperti sedia kala. Meski Lohan harus kembali masuk rehab untuk kelima kalinya, dirinya juga tak mempermasalahkan dan akan membayar semua biaya yang harus dikeluarkan putrinya itu.

"Jika orang-orang berhenti membicarakannya, biacara mengenai uangnya maksudku. Biaya untuk rehab sudah bisa aku penuhi bila memang dia setuju untuk masuk ke rehab," kata ayah Lindsay seperti dilansir dalam Femalefirst, Jumat (21/12/2012).

"Aku percaya sebenarnya Lindsay menginginkan ini, sekarang keputusan ada di tangannya, aku akan merancang semua pengobatan yang tepat beserta programnya, seberapa lama pun itu, enam bulan ataupun lebih!," lanjutnya.

Selain sang ayah yang khawatir dengan keadaannya, pengacara David Feldman juga akan membantunya dengan mandatangkan ahli. Dia juga merancang pengobatan yang terbaik untuk kliennya.

Bintang Liz & Dick ini yang sebelumnya menjalani masa percobaan setelah diduga membohongi pihak kepolisian mengenai kecelakaan yang terjadi bulan Juni lalu dan pihak kejaksaan berharap Lindsay segera dipenjara.

Sebelumnya Lindsay mengatakan bahwa setuju bahwa saat ini berada di titik terendah dan membutuhkan bantuan profesional untuk mengatasinya. Namun, dirinya mengatakan, saat ini tidak memiliki uang untuk menyewa jasa psikiater karena dirinya sedang terlilit hutang.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan