Isnin, 10 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


William & Kate Middleton Tolak Jasa Pengasuh Bayi

Posted: 10 Dec 2012 07:03 AM PST

Senin, 10 Desember 2012 22:03 wib
Adelina Wangge - Okezone

LOS ANGELES- Pangeran William dan Kate Middleton berencana mengubah tradisi yang sudah berjalan di keluarga mereka dengan tidak memperkerjakan pengasuh yang bekerja full time.

Kate mengungkapkan, ingin mengasuh anak tanpa pengasuh. Dia berencana untuk merawat anaknya nanti tanpa bantuan orang selama 24 jam sehari.

"Kate dan William bertekad untuk merawat anak mereka tanpa bantuan pengasuh," kata seorang sumber seperti dilansir dalam Showbizspy Senin, (10/12/2012).

Namun, Kate dan William bisa saja mempekerjakan seorang pengasuh paruh waktu dengan aturan sebagai seorang penjaga bayi. Namun, hal itu dilakukan kalau keduanya sedang menghadiri sebuah acara saja.

"Mereka, mungkin saja akan mempekerjakan pengasuh paruh waktu untuk membantu mereka mengasuh sang anak saat sedang menghadiri sebuah acara dan mereka tidak berencana memiliki pengasuh bayi, dan mereka juga tidak menginginkan pengasuh yang bekerja full time," tandasnya.

"Keluarga mereka tidak sabar menanti kelahiran bayi ini dan mereka akan membantu sebisa mungkin," lanjutnya.

(rik)

Syahrini Senang Banyak Dibenci Orang

Posted: 10 Dec 2012 06:20 AM PST

Senin, 10 Desember 2012 21:20 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA- Syahrini mengaku sangat senang banyak orang membenci dan sering mencibirnya semua perilakunya. Menurutnya, para pembenci sebenarnya adalah orang-orang yang sangat mencintainya.

Hampir semua tindakan dan ucapan Syahrini memang selalu menuai cibiran banyak orang. Namun, pelantun "Sesuatu" ini menanggapinya dengan santai dan wajar. Pasalnya, orang yang membenci dirinya justru lebih perhatian kepadanya.

"Aku senang, berarti apresiasi orang begitu tingginya. Justru menurut aku, haters itu adalah orang-orang yang benar-benar mencintai saya. Karena mereka mengamati aku dari atas sampai bawah. Mereka memperhatikan kita dengan detail banget," ujar Syahrini saat berbincang di EX, Jakarta, Senin (10/12/2012).

Syahrini juga mengatakan, sangat berterimakasih kepada para haters. Karena dengan kehadiran mereka, Syahrini bisa terus berkreatifitas dan mencari apa kekurangannya.

"Terimakasih saya sama haters. Aku senang dengan adanya itu, jadi memacu inovasi dan kreativitasku. Tidak hanya monoton, kita jadi memperbaiki diri kalau dikritik dan lain-lain," ungkapnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan