Isnin, 10 Disember 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Boyz II Men kagumi fans Indonesia

Posted: 10 Dec 2012 05:24 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Shawn Stockman, salah satu personil grup vokal asal Philadelphia, Amerika Serikat, Boyz II Men, menyatakan kekagumannya kepada para penggemarnya di Indonesia.

"Luar biasa. Orang-orangnya, penontonnya, dan penerimaan terhadap musik kami. Mereka menghargai apa yang kami lakukan selama bertahun-tahun ini," kata pemilik suara tenor ini dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Wanya Morris mengaku menyenangi penggemarnya di Indonesia yang disebutnya "menyenangkan".  "Mereka memberi kami energi untuk tampil di panggung," katanya.

Meski ini keempat kalinya Boyz II Men tampil di ibukota, Morris mengatakan konser mereka kali ini akan sedikit berbeda dari sebelumnya, dengan balutan orkestra dari Andi Rianto.

"Musiknya sangat emosional dan murni. Apa yang kami rasakan," jelasnya.

Moris mengaku dengan diiringi orkestra, penampilan mereka esok di Skeeno Hall, Gandaria City, akan free flowing (mengalir begitu saja) sehingga ia tidak bisa memperkirakan jumlah lagu yang akan mereka bawakan. 

"Tapi durasinya cukup lama untuk bikin kalian puas," tambahnya.

Mereka juga akan berkolaborasi dengan musisi Indonesia, Bebi Romeo dan grup vokal SoulSisters, pada penampilan mereka besok.

"Bisa dibilang musik BoyzIImen bukan hanya jenis tertentu. Kami lakukan semuanya, kami tidak mengenal batas," kata Stockman.

"Ini juga 'impian yang terwujud' buat kami, untuk bisa bekerjasama dengan musisi di sini," tambanhya.

Satu personil BoyzIImen, Nathan Morris berhalangan hadir pada konferensi pers sore itu.

"Maaf Nathan tidak bisa hadir sore ini. Dia ada gangguan di tenggorokan, sekarang sedang istirahat supaya besok bisa tampil dengan bagus," kata Wanya Morris.

(nta)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Glenn Fredly jadi "coach" The Voice Indonesia

Posted: 10 Dec 2012 04:25 AM PST

Musisi sekaligus penyanyi Glen Fredly (ANTARA)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Acara pencarian bakat menyanyi, The Voice Indonesia memilih Glenn Fredly sebagai salah satu coach yang akan melatih berbagai macam penyanyi bertalenta di Indonesia.

Penyanyi kelahiran Ambon itu mengaku senang bisa terlibat dalam acara yang telah disiarkan di 40 negara tersebut, dan yakin bisa membimbing para penyanyi baru untuk bisa lebih menunjukkan bakatnya.
 
"Dari awal saya emang tertarik sekali, acara ini patut di-support," kata Glenn dalam konprensi pers The Voice Indonesia di Jakarta, Senin.

Terutama, Glenn sangat suka dengan konsep coach pada The Voice. Menurut dia, akan lebih baik jika para penyanyi berbakat tersebut dibina, daripada dihakimi dengan konsep penjurian.

Dia berharap, The Voice bisa menjadi ajang memunculkan wajah-wajah baru penyanyi berkualitas, terutama melakukan regenerasi positif bagi para penyanyi di Indonesia.

Glenn tidak sendiri menjadi coach The Voice Indonesia, dia ditemani oleh tiga penyanyi papan atas lain, yaitu Giring Nidji, Armand Maulana dan Sherina Munaf.

Keempat coach ini kan membina masing-masing 14 kontestan yang akhirnya memperebutkan satu pemenang The Voice Indonesia. Rencananya acara ini akan ditayangkan di Indosiar awal tahun depan.

"Kita semua merindukan acara yang menginspirasi, itu sebabnya saya, Giring, Armand, dan Sherina mau hadir di sini," katanya lagi.
(lod)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan