Ahad, 18 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ide Nakal Ini Bikin Seks Makin Hot

Posted: 18 Nov 2012 09:03 AM PST

MENCIPTAKAN sesi bercinta yang panas dengan pasangan bukan sekadar impian. Anda dapat mewujudkannya dengan mencoba ide-ide nakal berikut sebagai penyegaran di tempat tidur.

Rutinitas bercinta yang itu-itu saja bisa dengan mudah mendatangkan kejenuhan. Anda perlu menyiasatinya dengan melakukan sederet cara kreatif. Berikut ini ide-ide segar yang bisa mengusir kepenatan bercinta dan menciptakan sesi panas bersamanya. 29secrets membeberkannya.

Kontak kulit

Pria menyukai adanya kontak kulit dari pasangannya. Untuk membuat hal ini jadi menarik, tuangkan  losion di dadanya dan gosoklah perlahan. Jangan berhenti melakukannya hingga losion terserap dengan sempurna.

Buat pagi yang istimewa

Setelah Anda berdua bangun, biasakan untuk berada dalam posisi bugil. Setelah itu, cuci wajah anda, pulaskan make up, sarapan bersama dimana keduanya masih dalam keadaan bugil. Jangan menggunakan busana sampai Anda berjalan keluar pintu. Pemandangan sehari-hari ini bisa meningkatkan gairah bercinta Anda berdua.

Jangan saling mencium selama 30 menit

Lakukan hal apa pun kecuali mencium satu sama lain selama 30 menit. Hal ini akan menjadi penyiksaan yang menyenangkan dimana satu sama lain saling menunggu dan memanfaatkan waktu dengan menyentuh dan mengeksplorasi bagian bawah pinggang. (tty)

Mr P Besar Mudahkan Wanita Raih Orgasme?

Posted: 18 Nov 2012 07:11 AM PST

UKURAN Mr P selalu dikaitkan dengan kenikmatan bercinta. Dengan ukuran besar, wanita dipercaya mudah mendapatkan kepuasan seksual dari pasangannya. Benarkah?

Banyak persepsi bereda bahwa wanita lebih menyukai mendapatkan orgasme jika Mr P pasangannya panjang. Tak heran, pria pun berlomba-lomba membesarkan alat vitalnya tersebut. Namun hal tersebut mendapat tanggapan berbeda dari Stuart Brody, Psikologi dari University of the West of Scotland. Dalam penelitian yang dilakukannya dimana ia menanyakan beberapa contoh pada 323 wanita mengenai hubungan seksual mereka bersama pasangan didapatkan kesimpulan jika hal tersebut tidaklah benar sepenuhnya.

Para wanita mendefinisikan 'rata-rata' ukuran Mr P pasangan mereka meraih memiliki panjang 5,8 inci (14,9 cm). Para peneliti kemudian menanyakan apakah wanita tersebut lebih mungkin untuk meraih orgasme dengan ukuran Mr P yang lebih panjang dari rata-rata. Dari sana, Brody dan rekan-rekannya menemukan bahwa para rata-rata wanita melaporkan jika orgasme yang mereka dapatkan memang dikarenakan ukuran Mr P panjang dimana hal tersebut dapat memuaskan mereka.

"Ini mungkin disebabkan sebagian besar kemampuan Mr P yang lebih panjang dapat merangsang seluruh panjang Miss V, dan leher rahim yang ada pada wanita," jelas Brody saat mengatakannya pada Live Science, dan dilansir Mid Day.

Meski begitu, para wanita juga menegaskan bahwa ukuran Mr P tidak menjadi patokan bagi mereka meraih orgasme. Hal terpenting, untuk meningkatkan libido, mereka lebih prioritas pada kenyamanan dan sesi pemanasan yang sesuai. (ind)

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan