Ahad, 18 November 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


G-Dragon dari BIGBANG Ada di Bali

Posted: 18 Nov 2012 08:48 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Minggu (18/11/2012), kira-kira pukul 02.38 WITA, G-Dragon, salah satu personel boyband Korea Selatan (Korsel) BIGBANG, tiba di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Sejak Sabtu (17/11/2012) sore, para VIP (penggemar BIGBANG) di Indonesia memang sudah heboh karena beredar kabar leader BIGBANG itu akan pergi ke Bali. Namun, karena tidak mendapat informasi yang pasti, mereka tak berani berharap, hingga di Twitter muncul foto-foto yang memerlihatkan G-Dragon berada di Incheon International Airport, Seoul, Korsel.

Setelah berhasil mendapatkan jadwal penerbangan asal Seoul menuju Bali, mereka memerkirakan G-Dragon akan tiba kira-kira pukul 02.00 WITA lewat. Sedari Sabtu pukul 23.00 waktu setempat, para admin VIP Bali telah tiba di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Tidak sedikit pula para VIP Bali yang sudah berada di sana.

Benar saja, pukul 02.38 WITA, sebuah pesawat terbang dari Korsel mendarat di bandar udara tersebut. G-Dragon, yang terlihat lelah, datang hanya bersama manajernya, tidak dengan kawalan. Kira-kira pukul 03.14 waktu setempat, pria yang akrab disapa GD ini pun pergi menuju ke hotel tempatnya menginap.

Hingga saat ini, belum diketahui apa tujuan G-Dragon  mengunjungi Pulau Dewata, yang memang telah lama dikenal dunia. Sepertinya, para VIP harus bisa bertahan dengan rasa penasaran mereka untuk sementara ini.

Kata Pacar Baru Asmirandah, Perbedaan Keyakinan Bukan Penghalang

Posted: 18 Nov 2012 07:46 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi pasangan berprofesi artis peran, Asmirandah Zantman (23) dan pacar barunya, Jonas Rivanno Wattimena (25), perbedaan keyakinan tidak menghalangi mereka menjalani hubungan.

"Untuk masalah itu (perbedaan agama), kami enggak bisa jelasin secara langsung. Tapi, yang jelas, kami sudah mikirin jalan keluarnya," tutur Rivanno, yang biasa dipanggil Vanno, di Jakarta, Minggu (18/11/2012).

Saling menghargai merupakan salah satu kunci untuk menghadapi perbedaan tersebut. "Saling menghargai aja. Andah (Asmirandah) sangat menghargai apa yang aku yakini dan aku juga menghargai apa yang Andah yakini," tutur Vanno lagi.

Andah dan Vanno mengaku serius menjalani hubungan itu. Andah pun sudah dikenalkan ke orangtua Vanno. Begitu pula sebaliknya. "Namanya hubungan kan mau enggak mau harus mikirin jauh ke depan. Kalau orang bisa go with the flow aja, mengalir aja, kami berpikir kami enggak boleh sesantai itu juga," jelas pria berdarah Belanda, Jerman, dan Ambon, ini. "Memang, kami ngejalanin hubungan ini bukan main-main. Kami mulai dengan niat yang baik dan berharap cerita kami berakhir dengan baik," harapnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan