Rabu, 10 Oktober 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Bokong Seksi, Christina Aguilera Saingi Kim Kardashian

Posted: 10 Oct 2012 01:24 AM PDT

USAI melahirkan anak pertamanya, perubahan memang terjadi pada tubuh Christina Aguilera. Meski memiliki tubuh yang berisi, namun wanita pirang ini tetap memesona.

 
Apa yang berbeda pada penyanyi Christina Aguilera beberapa waktu terakhir? Tentu saja bentuk tubuhnya yang tak kunjung kembali usai melahirkan anak pertama. Meski telah menuai berbagai hujatan, nyatanya hal itu tak membuat pelantun lagu Beautiful ini untuk kehilangan rasa percaya diri.
 
Berjalan di red carpet pada acara nominasi American Music Awards 2012, wanita 31 ini tampil dengan busana yang memeluk tubuh. Dalam balutan body contour dress berwarna ungu, bokong indahnya menjadi pemandangan tersendiri. Ibu satu anak ini melengkapi tampilannya dengan sepatu high heels berwarna silver.
 
Christina pun dengan percaya diri berpose di hadapan deretan fotografer yang siap mengabadikan momennya, demikian seperti dikutip Dailymail.
 
Untuk masalah bokong, Hollywood sepertinya sudah menobatkan Kim Kardashian sebagai pemilik bokong terindah. Komentarpun bermunculan, bahkan tak sedikit yang mengungkapkan bahwa bokong
Christina Aguilera tak kalah bila dibandingkan dengan kekasih Kanye West tersebut.
 
Lantas, bagaimana menurut Anda, siapakah yang pantas mendapat predikat pemilik bokong terindah?
(tty)

Oktober Ini, Indosat Hadirkan Solusi Cloud SaaS

Posted: 10 Oct 2012 01:22 AM PDT

JAKARTA - Tidak puas hanya dengan solusi cloud  Infrastructure as a Service (IaaS), Indosat berencana meluncurkan jenis solusi lainnya. Software as a Service (SaaS), menjadi pilihan Indosat selanjutnya.

Group Head Marketing of Indosat, Donatus Herry Suwandito menyatakan bahwa pihaknya secara bertahap meluncurkan jenis solusi cloud untuk para pelanggan. Untuk tahap pertama, Indosat, kata Donatus, akan meluncurkan cloud SaaS pada akhir bulan ini.

"Untuk SaaS, paket pertamanya direncanakan akan ada pada akhir Oktober," tutur Donatus di Intercontinental MidPlaza, Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Alasan peluncuran cloud secara bertahap itu pun diungkapkan oleh Direktur & Chief Wholesale & Infrastructure Indosat, Fadzri Sentosa. "Untuk SaaS, saat ini kita memang terlebih dahulu mulai dari IaaS karena memang lebih simple. Tapi kami menjanjikan akan ada hal baru lainnya," jelas Fadzri.

Solusi cloud pun tidak bisa dipungkiri telah menjadi kebutuhan banyak orang. "Semua orang butuh solusi cloud yang sudah jadi. Kami pun terus menghadirkan solusi dan layanan untuk para pelanggan, mulai dari network, data center, dan naik kelas lagi ke cloud (IaaS), baru setelah itu ke SaaS," pungkas Division Head VAS, Data center & Manage Service Project Indosat, Gidion S. Barus.
(amr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan